Pdf nya ready ya...yang minat langsung DM mae...Happy reading
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Perthppe_
❤💬
9151
Perthppe_
You are mine 🖤❤Lihat semua komentar 5.014
ArchenJoong_WTF 😱
LakornLotte_Spil dong pacarnya 😁
Gigie615_ @Prim_Chani diem-diem aja ya 😳
Prim_Chani Berharap itu aku, tapi bukan 😭
Som195_ Siapa tuh cewek ? Anak kampus sinikah ?
IstrinyaPerth_ Sumpah ya, aku nga rela 😭
AkunFake_Gagal deh jadi pacar nya 😔
Perthfans_0nly 🔥🔥🔥Perth langsung menyimpan ponselnya, setelah membaca semua komentar yang ada pada postingan terbaru nya.
Ia baru saja memposting photo nya bersama Saint, setelah mengantarkan Saint pulang ke panti.Pagi-pagi sekali Saint sudah datang ke apartemen, tepat seperti yang Perth perintahkan.
Saint langsung membuat sarapan untuk Perth, sementara Perth sedang bersiap di kamar nya.Perth keluar dari kamar, dengan seragam kampus nya. Di leher nya ada dasi yang belum terpasang dengan benar.
" Saint..." panggil nya, dan Saint pun menoleh.
" Tolong pakaikan dasi ku..." ucap Perth, dengan nada lembut hingga membuat Saint terheran-heran.
Walau bingung namun Saint memakaikan juga, membuat dasi itu terpasang dengan benar di leher Perth.
Cupp
Satu kecupan mendarat di kening Saint, membuat kedua pipi Saint merona merah.
" Err...sarapan mu sudah siap." gugup Saint, Perth hanya mengangguk kemudian menarik kursi dan duduk.
" Mana sarapan mu ?" tanya Perth, karna hanya melihat satu piring nasi goreng lengkap dengan telur mata sapi nya.
" Err itu, aku sudah sarapan..." sahut Saint, memberi alasan.
" Kau datang ke sini Pagi-pagi Saint, aku yakin kau belum sarapan..." ucap Perth, Saint terdiam karena apa yang di katakan Perth memang benar ada nya.
Melihat Saint diam sudah cukup menjawab ucapan Perth, kemudian Perth beranjak dari duduknya dan membuka cabinet kitchen. Perth mengambil satu piring lengkap dengan sendok dan garpu nya, kemudian ia duduk kembali.
Saint terdiam saat melihat Perth membagi dua sarapan nya, bahkan membelah telur mata sapi nya.
" Makanlah..." ucap Perth, sembari meletak kan piring berisi nasi goreng di depan Saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTS ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, kali ini straight Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat