Pdf nya ready ya, tanpa nunggu lama dan tanpa skip. Minat langsung DM mae...
Happy reading
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Pulang kuliah Saint langsung menuju ke distro, sedangkan Perth pergi entah kemana. Keduanya terakhir bertemu saat makan siang bersama di Cafe.
Hari ini cuaca sedikit mendung, seperti nya sebentar lagi akan turun hujan.
" Saint, hari ini akan ada barang datang...bisa bantu aku ?" ucap sekaligus tanya Otto.
" Tentu saja..." sahut Saint sambil tersenyum.
Tak lama kemudian datanglah stok barang, Saint dan Nan langsung membantu Otto untuk mengecek semua barang yang datang.
Hari hampir malam saat pekerjaan mereka selesai, kemudian semua nya bersiap untuk pulang.
Di luar hujan gerimis, sepertinya akan lama karena melihat langit yang begitu gelap tanpa ada satu pun cahaya bintang.
Saint dan Nan berlari menuju ke halte bus, kedua gadis itu menunggu bus yang akan membawa mereka pulang.
" Saint, itu bus ku sudah datang...aku duluan ya. Bye bye..." ucap Nan, melambaikan tangan nya lalu naik ke dalam bus.
Saint pun membalas lambaian tangan Nan, dan ia masih menunggu bus nya datang.
Lima belas kemudian sebuah mobil berhenti tepat di depan halte bus, saat kaca mobil di turunkan Saint bisa melihat Lotte yang ada di dalam mobil itu.
" Ayo naik, aku antar kau pulang." ucap Lotte.
" Aku_" bingung Saint, ia pun tengok kanan dan kiri seakan tengah mencari seseorang.
" Ayo Saint, tunggu apa lagi...nanti hujan nya bertambah lebat." cetus Lotte.
Akhirnya Saint pun masuk ke dalam mobil Lotte, dan Lotte langsung melajukan mobil nya.
" Kita belok ke kiri ya..." ucap Saint.
Lotte mengernyitkan kening nya, dan menatap Saint heran.
" Bukankah arah panti menuju ke sana ?" heran Lotte." err anu...aku sudah tidak tinggal di panti." gugup Saint.
" Oh ya..." cicit Lotte, Saint hanya mengangguk samar.
Saat ada tikungan mobil Lotte langsung belok ke kiri, dan melaju lurus mengikuti jalan raya.
" Di mana kau tinggal sekarang ?" tanya Lotte, seraya fokus pada kemudi nya.
" Apartemen Orchid..." sahut Saint.
Lotte langsung menoleh ke samping, dan menatap Saint lekat.
" Apartemen Orchid ?" ulang Lotte.Saint lalu mengangguk.
" Aku tinggal bersama teman ku..." jelas Saint.Lotte mengangguk faham, dan melajukan mobil nya langsung menuju ke apartemen Orchid.
Mobil Lotte langsung berhenti di depan lobby gedung, kemudian mematikan mesin nya." Terima kasih sudah mengantar ku pulang..." ucap Saint.
" Jangan sungkan Saint, tapi boleh ya...kapan-kapan aku mampir ke tempat mu." Saint langsung tegang mendengar nya, dan Lotte tau itu.
" Aku hanya bercanda..." kekeh Lotte, mencoba mencairkan suasana.
Saint pun tersenyum kikuk di buat nya, akhirnya ia pamit dan keluar dari mobil Lotte.
Lotte terus memandangi Saint hingga menghilang dari pandangan nya, setelah itu ia melajukan mobil nya meninggalkan kawasan apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTS ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, kali ini straight Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat