"Baiklah, saya akan mengemasi pakaian saya nanti." Gara memutuskan sepihak. Tidak, dan ia tidak akan pernah membiarkan Linda lepas dari jangkauannya.
"Kamu mau ikut?" Tanya Linda pelan, di akhir kalimatnya tersirat kekhawatiran jika papanya kembali berulah dan membuat mamanya tersakiti. Tapi apa boleh buat, ia butuh ketenangan.
"Tentu. Dengan begitu kamu tidak memiliki kesempatan bertemu dengan Galih lagi."
Jawaban Gara membuat hati Linda mencelos, ia pikir Gara sudah melupakan masalah itu, nyatanya tidak. Gara akan terus terusan mencurigainya, entah sampai kapan.
"Bahkan di saat saya sakitpun kamu masih bisa berpikir saya akan bermain serong?" Linda bertanya ironi. Air matanya jatuh begitu saja. Sejujurnya ia lelah menangis, tapi hatinya tidak sekuat itu.
"Kamu pikir apa yang saya pikirkan saat laki laki dan perempuan keluar dari kamar apartemen yang sama? Bermain puzzle? Saya tidak sebodoh itu Linda." Gara menepuk kepala Linda lembut, seolah olah kata katanya adalah sebuah fakta yang akurat.
Linda tak mengatakan apapun, sesak di dadanya seperti bongkahan besar, mungkin apapun argumen yang akan ia katakan tidak akan pernah benar di mata seorang Gara.
"Kamu harus meminum obat, setelah itu istirahat." Gara berdehem memecah keheningan, ia bangkit dari ranjang kemudian menyiapkan obat obatan yang harus di minum Linda sebelum sarapan.
.
.
.
EXSY G
VIRAL, ISTRI JENDERAL TAMPAN TERCYDUK SELINGKUH. ISTRI KENA BOGEM HINGGA KEGUGURAN!
ISTRI JENDERAL SELINGKUH!
NETIZEN: JILBAB CUMA TAMENG!BUAH JATUH TAK JAUH DARI POHONNYA! ISTRI JENDERAL TERCYDUK SELINGKUH, TENYATA DULU IBUNYA JUGA SELINGKUH!!
TAK SYUKURI NIKMAT, ISTRI JENDERAL BERSELINGKUH DENGAN TETANGGA APARTEMENNYA.
ISTRI JENDRAL SELINGKUH! BEGINILAH POTRET MASALALUNYA!
VIRAL TERTANGKAP KAMERA, ISTRI JENDERAL DI ANTAR OLEH SELINGKUHAN KEMBALI KE APARTEMEN!
Lana: What the Heck? Berita sampah macam apa ini?
Maya: Kayak nggak tau bokapnya Linda aja lu Lana 😏
Siska: Astagfirullah, kok segitunya sih? Baru sempet buka hp gue, jadi kyudet.
Lana: Dari kemarin neh beritanya. Pas kalian pulang dari jenguk Linda itu. Gue aja kaget, temen gue yang kasih info.
Rosa: Lagi rame banget, Alfa juga kaget banget. Katanya nggak sengaja liat di televisi kantor, terus liat videonya Linda jalan bareng sama Galih.
Siska: Duh, semoga Allah mudahkan Linda untuk sabar.
Maya: Allahumaa aamiin yamujibassailiin. Semoga bokap Linda Allah mudahkan mendapatkan hidayah.
Linda membaca chat di grup dengan perasaan sedih tatkala melihat screenshot berisi skandal viralnya. Ia sudah tahu, namun tetap saja ia sedih karena setelah ini harinya tak akan lagi sama seperti hari kemarin. Ia memutuskan membalas chat dari para sahabatnya.
Linda: Allahumaa aamiin yamujibassailiin. Jazakumullahu Khairan do'anya. Untuk sementara gue off sosmed dulu, kalau ada hal penting bisa telpon ke mama gue ya🙏 Assalamualaikum.
Linda menaruh ponselnya ke atas nakas setelah men-uninstal semua perangkat media sosial. Untuk sementara waktu, sebaiknya ia fokus pada dirinya, menghibur hatinya, agar selalu bergantung kepada Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Police
EspiritualLinda Hermawan tak kuasa menolak perjodohan yang di usung sang papa demi kelangsungan politik. Impian Linda yang selama ini mendambakan suami yang taat hanya tinggal angan angan, saat hari demi hari ia jalani dengan rasa dilema, bahkan setelah hari...