Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kak! Kak Yeon! Kak Yeonjun!!"
Yeonjun yang denger namanya dipanggil noleh. Adek kelas nya lari-lari sambil bawa jinjingan. Dahlah, tahu banget pasti ujung-ujungnya apaan.
"Mau nitip?"
Yeonjun nanya antara niat ga niat.
"Hehe, iya kak. Minta tolong kasihin ke Kak Soobin ya kak?"
Si adek kelasnya ketawa malu-malu. Anaknya cantik kok, tinggi, putih, langsing, tipe Soobin banget kalau kata Yeonjun.
"Kenapa ga kasih sendiri?"
"Malu kak, tapi nanti aku traktir kakak, beneran kak. Serius deh."
Yeonjun mikir, sebenernya sok mikir doang sih. Mana mungkin dia nolak traktiran. Si Asoobin itu ada untungnya juga ya. Oke, itu panggilan buat Soobin kampret.
"Oke, ntar jam makan siang. Traktir baso aci di kantin ya. Udah harus ada di meja tempat biasa gue duduk."
Adek kelas tadi ngangguk. Kasihin hadiahnya terus balik ke kelas.
"Wonyoung!! Sama es boba satu!!!"
Yeonjun teriak kenceng yang dibalas anggukan kecil dari Wonyoung. Yeonjun sendiri lanjut jalan ke kelasnya sambil bawa hadiah buat temen titannya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Selamat pagi calon penghuni neraka jahannam!!!!"
Yeonjun teriak kenceng banget. Di sambut sorakan kenceng dari penghuni kelas. Dia sendiri cuma cengengesan. Untung gemoy.
"Nih! buat lu."
"Tumben baik. Apaan nih?"
"Bukan dari gue ya nyet! Dari adek kelas."
Yeonjun lanjut jalan ke bangkunya di sebelah si memble Hyunjin. Soobin cuma natap bingkisan itu. Ga niat mau ngebuka. Tapi tiba-tiba Lucas dateng nyamber bingkisan yang Yeonjun kasih tadi.
"Weeeh, anjir!! jam tangan mahal cuk!"
"Punya gue sat!"
"Dari Wonyoung, lu pasti tau dia kok."
"Oh, anaknya lumayan sih."
Tuhkan Soobin emang manusia ngeselin.
"Buat gue aja kalau lu gak mau bin."
Hyunjin ngomong sambil nyalin pr punya si Nana. Iya Na Jaemin. Panggilannya Nana.
"Kagak ada ya, ini punya gue. Lumayan buat dijual lagi."
"Kurang duit lu njing?!"
Yeonjun kesel banget. Sok miskin banget sih si Asoobin ini.
"Mayan njun, buat beli rokok."
"Bagi dua tapi Bin." Si Lucas malah ngajak tos yang disambut sama Soobin.
.
.
.
.
.
.
.
.Oke, boleh gak sih Yeonjun kesel sama temennya? Iya si playboy Asoobin itu. Namanya Choi Soobin. Mukanya ganteng. Tapi kelakuannya minus. Playboy cap kelinci kalau kata Yeonjun.
Temenan sama dia dari kecil. Dari masih disuapin. Selama itu pokoknya. Kalau ada Yeonjun pasti ada Soobin.
Dulu Soobin anaknya pemalu parah. Selalu ngintilin Yeonjun. Tapi semenjak puber, ga ada lagi Soobin yang pemalu. Tingginya nyalip Yeonjun. Dan mulai berani sampai kayanya ga punya malu.
Sekarang, semua kebalik. Yeonjun justru kelihatan jadi bayangan Soobin. Orang akan lebih kenal dia sebagai sahabatnya Soobin si ganteng XI MIPA 2.
Yeonjun sih gak masalah. Yang jadi masalah itu sikap playboy Soobin dan narsis tingkat dewanya. Dan Yeonjun bakal selalu kena imbasnya. Banyak yang nitip hadiah, mulai dari bunga, makanan, barang mahal, sampai surat cinta. Please Yeonjun bukan cupid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...