Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Soobin mandi mirip anak gadis, lama banget. Saking lamanya, Yeonjun bisa main game, ngabisin cemilan, tidur, nyanyi 5 lagu, sampe bayar tagihan pulsa. Pengen lelepin Soobin pokoknya.
Soobin keluar pake handuk doang. Bikin Yeonjun kaget. Yeonjun ngerasa insecure liat badan si kampret. Tuhkan Tuhan gak adil lagi sama dia. Kenapa Soobin badannya sebagus itu 😭
Yeonjun malingin mukanya. Ngeliat badan Soobin bikin dia malu.
"Pake baju lu njing!"
"Lah sama-sama laki ini sih njun. Dulu aja kita suka mabar."
Mabar paan ya?
"Iya, mandi bareng" Soobin naik turunin alisnya. Bikin Yeonjun gedek setengah mampus.
"Ya itu dulu njir, sekarang kan kita udah gede."
"Iya njun, gue tau kok punya gue gede."
"Asoobin tai!!"
Soobin ketawa geli liat Yeonjun nutupin mukanya pake buku fisika. Gemes parah. Dia lanjut pake bajunya.
"Lu mau pake sempak pororo kan? ngaku lu??!!"
Soobin geleng-geleng kepala. Yeonjun malu liat dia ganti baju tapi masih sempet ngeledek.
"Sini, katanya mau ngajak ngerjain tugas."
Yeonjun singkirin buku fisika dari mukanya. Lanjut kasihin Soobin buku yang dia bawa.
"Yeonjun babik!!! Ini mah kita ngerjain sampe Lucas tobat juga nggak bakal kelar!!"
Maaf ya Soobin, Lucas diem loh daritadi.
"Hehehe, makanya, mikir berdua lebih baik mbin, daripada mikir sendiri kan?"
Soobin ngerasa lebih cepet makin tua kalau sama Yeonjun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun tarik deh kata-katanya barusan. Udah sejam mereka ngerjain, tapi dari 10 soal belum ada yang kejawab. Ya gimana ya, Soobin males ngedengerin pelajaran, dan Yeonjun benci hal hitungan. Jadinya ya gini, mereka kesusahan. Habisnya, sok iya banget mau ngerjain tugas.
"Pake rumus ini ya salam Asoobin!!"
"Nggak, njun, lu dengerin gue. Harusnya tuh ini! Dia nyari hambatan."
"Lu salah mahamin soal anjing!! Kalau bego jangan ngajak gue dong!"
Soobin gak terima dibilang bego.
"Lu ngatain gue bego? kemarin siapa ya, yang nilai fisikanya merah?"
"Gue lah!" Yeonjun bangga lagi ngomongnya.
"Dahlah, belajar sama lu mah ga pernah bener njun. Bukannya makin pinter, tapi makin tolol gue nya!"
"Dih sok iya banget, orang nilai lu cuma kepaut 1 angka dari punya gue!!!"
"Seenggaknya gue lulus kkm!"
"Bangga lu?"
"Iya lah!! Apa lu!! gak terima?!"
"Belagu banget, sini deketan, biar enak gue nonjoknya!"
Ya gini, mereka malah berantem.
"Emang ini tugas dikumpulin kapan?"
Soobin tanya ke Yeonjun."Minggu depan!"
Boleh gak sih, nyekek orang? Tangan Soobin gatel loh.
"Yeonjun bangsat!"
"Hehehe" Yeonjun cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...