Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun bangun kesiangan. Sebenernya Bunda yang kesiangan. Jadi satu rumah kesiangan semua. Yeonjun bahkan ga sempet sarapan. Mandi aja nggak deh kayaknya.
Turun dari mobil ayah terus lari buru-buru. Untung banget masih ada 3 menit sebelum bel.
Masuk kelas udah kayak orang mau mati. Kehabisan napas dia tuh.
"Gue kira lu nggak masuk!"
Hyunjin samperin Yeonjun terus kasih air. Baik juga nih memble.
"Njir, gue lari 2 menit dari gerbang sampe sini. Mau modar rasanya."
Semenitnya dipake buat duduk. Ga pake lama, Bu Yeri masuk ke kelas. Dan Yeonjun kudu kuat nahan laper sampe jam istirahat entar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Perut Yeonjun bunyi mulu, cacing disana lagi pada demo. Dia aja duduknya ga bisa anteng. Miring kiri kanan nyari posisi pas biar perutnya ga sakit-sakit amat. Sampe akhirnya suara Soobin bikin sekelas noleh.
"Bu, saya ijin ke toilet ya bu? udah ga tahan pengen dikeluarin bu." Si Soobin minta ijinnya apaan banget dah.
Bu Yeri geleng-gelengin kepala. Tapi kasih ijin ke Soobin. Ada-ada aja kelakuannya. Untung ganteng.
'Ddrrrtr' Tiba-tiba hp Yeonjun geter terus. Tapi dia cuek dan ga gubris. Sampe akhirnya dia curi-curi waktu buat buka hp nya. Ada pesan masuk dari Asoobin.
Asoobin Kampret
Lu sini buruan ke toilet lantai satu
Woy Njun
Njun maung
Eh sini buruan setan
Otw
Dan Yeonjun pun ijin ke Bu Yeri buat ke uks. Padahal mah dia mau nyusulin Asoobin.
"Kamu sakit Yeonjun?"
Kalau dilihat emang Yeonjun agak pucet sih. Efek ga sarapan, perutnya jadi sakit sama puyeng.
"Mau dianter temen?"
"Nggak perlu bu, saya bisa sendiri."
Yeonjun keluar dari kelas. Sumpah ya, kalau sampe gak penting, dia bakalan botakin kepalanya si kampret Soobin.
Jalan turun satu lantai aja bikin dia lemes. Mukanya udah kayak mau makan orang.Sampai disana, buru-buru masuk terus mau nonjok Soobin. Tapi justru dia kaget soalnya Soobin disana senyum sok ganteng sambil bawa plastik item.
"Lu ngapain sih, kalau ga penting gue tabok nih ya?!"
"Galak amat sih, laper ya??"
"Ga lucu ya anjir!"
"Nih, makan dulu. Ada roti sama susu. Sama ada promag. Lu belum sarapan kan?"
Tuhkan Soobin ga seburuk itu kok. Yeonjun aja yang kadang lebay.
Yeonjun diem bentar. Bukannya nerima bungkusan plastik item, tapi malah peluk Soobin sambil nangis.
"Kok lu baikin gue sih? lu pasti mau minta apa-apa kan?? Ngaku lu!"
"Makan dulu njun, ntar sakit. Kasian Bunda, punya anak satu suka ngerepotin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...