Happy Reading menuju ending 🥳
Saya habis bertapa di gua mencari inspirasi 🙏 Tolong jangan hujat saya 🥲.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari pertama ujian...
'Bangsat!'
Yeonjun pengen nangis aja 😭
Ujian semester berasa ujian hidup. Berat anjing! Mana pengawas ujiannya gahar. Mau nengok aja kayak uji nyali. Mana hari pertama matematika! Yeonjun kan bego ngitung!Yeonjun lirik pacar gantengnya alias Choi Soobin yang cuma senyum liat soal. Iya senyum kok. Senyum pasrah! Di belakangnya ada Hyunjin yang malah berdoa dari tadi. Nggak udah-udah. Nggak tau ngedoain apaan. Lucas sendiri liat soal udah kayak liat dokumen negara. Melotot!!
"Psssttt Soobin....bin..."
Soobin yang di panggil Baginda Yeonjun tercinta nengok ke sebelahnya. Asli dia pengen ngakak! Muka Yeonjun udah pengen nangis.
"Apa sayang??" Mukanya di kalem-kalemin biar Yeonjun nggak makin panik.
"No 1-40 apa?"
Bajingan!
Lu belajar kagak sih Jun?😭🙏
"Bentar ya sayangku...mau nyontek yang lain dulu."
Soobin buru-buru nanya ke ciwi di kelas. Kasih senyum ganteng kalem sama kedip dikit. Pokoknya semua dia rela lakukan demi Yeonjun! Halah Bucin!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hey tayo!"
Yeonjun angkat kepalanya, kasih jari tengah buat sepupunya alias Beomgyu. Mereka lagi di kantin. Makan siang dulu sebelum menuju ujian selanjutnya.
"Muka kusut banget?"
"Susah banget tai!" Beomgyu ketawa. Duduk di sebelah Yeonjun terus buka bukunya. Mau belajar lagi ceritanya.
Soobin di sebelah Yeonjun lagi sibuk. Sibuk nyiapin contekan. Ujian selanjutnya tuh agama. Dia ya nyadar diri aja sih, soalnya jarang ke gereja. Lebih sering ke rumah Yeonjun soalnya. Jangan ditiru ya kawan 🙏
"Heh Kai! Enggak gitu! Kata gue mah jawabannya 2√15 !"
Kai ngegeleng. Rebut kertas yang disodorin Taehyun.
"Nggak Tyun! Yang bener 4√3!"
Omongan dua makhluk itu bikin Yeonjun stres! Tolong dong! Jangan ngomongin angka lagi!! Yeonjun berasa mau muntah.
"Bisa nggak jangan ngebahas angka! Pusing gue!"
"Halah! Kayak mikir aja lu! Lu kan nyontek semua nyet!" Lucas yang dateng sama Hyunjin ikut duduk di meja mereka.
"Lu nggak tau aja gimana tulisannya si Asoobin! Kayak cakar ayam bangsat! Gue makin pusing liatnya!"
Mereka ngakak. Ya Yeonjun juga bego, udah tau Soobin tulisannya indah banget. Jadi, pelajaran hari ini adalah, kalau lu mau nyontek, liat dulu orang yang lu mintain contekan. Kalau modelan Soobin tolong di skip aja 🙏🥲
"Maaf Njun, habisnya punya ciwi-ciwi di kelas bikin pusing. Ya gue tulis aja sengerti gue."
Pengen bunuh si Soobin tapi kalau bukan karena pacarnya itu Yeonjun udah mati di ruang ujian.
"Yaudah deh dimaafkan. Makasih juga udah dicontekin."
"Iya sayang iya...jangan lupa imbalannya." Soobin naik turunin alisnya.
"Makan tuh imbalan!"
'Buagh!'
Yeonjun tonjok perut pacarnya. Udah tau banget otaknya Soobin tuh nggak jauh dari hal-hal sange.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...