Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Pagi Bunda..!"
Bunda senyum. Soobin si anak tetangga udah di rumahnya pagi-pagi. Bunda aja masih masak loh, belum kelar.
"Soobin udah sarapan?"
"Udah kok Bun."
Kasih senyum ganteng. Ayah yang lagi pake dasi jalan keluar kamar. Nemuin temen main caturnya sambil senyum.
"Kamu rajin banget Bin, masih pagi udah disini aja."
"Iya yah, mau berangkat bareng Njun."
Ayah sama Bunda senyum. Udah ganteng, rajin, kaya, cuma minus akhlak aja Soobin tuh.
"Yeonjun belum bangun Bin, bisa bantuin Bunda bangunin?"
Soobin ngangguk. Naik ke atas, mau bangunin si gemoy garang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun lagi mimpi jalan sama Lia. Asik banget pokoknya. Tapi tiba-tiba ada Soobin di tengah-tengah kencannya. Temennya ini nggak di dunia nyata, di mimpi juga rese ternyata.
Mukanya cemberut. Pipinya ngegembung. Bikin Soobin yang mau bangunin malah gemes. Ini anak mimpiin apaan dah?
Yeonjun masuk ke selimut. Udah mirip buntelan uwu. Cuma keliatan mukanya aja. Soobin pengen gigit ih.
"Njun, bangun yuk. Nanti kalau nggak bangun, gue gigit nih!"
Ngomongnya sambil duduk di kasur. Belai-belai kepala Njun. Ya mana mau bangun lah.
"Ntar Bunda, lima menit lagi."
Malah kepalanya ngedusel ke tangan Soobin. Gesek-gesekin ke pipi. Enak banget, baunya bikin tenang.
"Tapi gue bukan bunda"
Yeonjun langsung melek. Kok suaranya kayak suaranya Asoobin?!?!?
"ANJIIIING!!!!"
Soobin ketawa. Yeonjun kalo bangun tidur tuh lucu banget. Masih muka bantal. Rambutnya acak-acakan.
"Lu ngapain disini?!??"
"Kan mau berangkat bareng Njun. Sana mandi lu, udah siang nih."
Yeonjun tengok jam, bener dong udah siang. Masih kedip-kedip kumpulin nyawanya, liatin Soobin yang udah ganteng pake seragam.
Soobin usap kepalanya, ngacak rambutnya sambil senyum kalem. Cubit pipi kanannya.
"Sana mandi, dandan yang cakep. Gue tungguin di bawah."
Soobin keluar jalan ke bawah, ninggalin Yeonjun yang pipinya merah. Sejak kapan si Asoobin kalem kayak gitu??? Sejak kapan???
Kalau kalem Soobin kok jadi ganteng???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun turun ke bawah, ada bunda sama ayah yang lagi sarapan. Ada Soobin juga.
"Anak bunda udah cakep ih. Ini bunda bikin roti bakar sama susu putih anget."
Yeonjun senyum. Soobin liatin dia. 'kok Yeonjun jadi manis banget sih anjing?!'
"Eh Soobin mau sekalian?"
"Susu coklat aja Bunda."
Bunda senyum. Nggak kerasa mereka berdua yang dulu nggak bisa dipisahin kayak biji sekarang udah gede.
"Njun, ini bunda bikin bekelnya banyak, dimakan sama Soobin ya?? Soobin jangan jajan, ini bunda bikinin sekalian."
Soobin ngangguk. Aduh Bunda baik banget emang. Yeonjun lagi fokus makan ngangguk aja. Mulutnya belepotan. Soobin pake ibu jarinya, elapin coklat di bibir Njun. Terus makan sisa coklatnya. Bikin Yeonjun spechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...