Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Pagi Yah...pagi Bun.."
Soobin pagi-pagi udah siap ngejemput Yeonjun. Kasih senyum Pepsode*t buat camer dulu.
"Pagi...Yeonjun belum turun Bin. Panggilin ya?"
Bunda yang lagi nyiapin sarapan sama bekel Njun nyuruh Soobin ke atas. Di iyain dong sama dia. Kan calon mantu yang baik.
Naik ke atas ketuk kamar pacarnya.
"Njun...??"
"Masuk aja."
Pas masuk dapet pemandangan pacarnya yang liatin kaca sambil nutupin leher.
"Mbiiin ini gimana?!??"
"Kenapa hm?"
"Leher gue! Entar ada yang ngatain gimana? Itu leher apa aquarium! Kok banyak cupangnya??"
Soobin nahan ketawa. Dia udah tau kok Yeonjun bakal gini. Makanya tadi dia ngambil make up mama.
"Nih, tutup pake ini."
Yeonjun langsung ngambil foundation yang dibawa Soobin.
"Nyolong ya?"
"Kok tau?"
"Cih, nggak modal. Besok beliin gue. Jangan ngambil punya mama!"
"Iyaa...buruan turun. Sarapan."
"Heh! Tungguin gue ya, susah mau jalan. Sakit!!"
"Iya sayang iya!!"
"Nggak usah senyum gitu! Bikin jijik!"
Salah mulu perasaan ya Mbin?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun yang turun di papah Soobin bikin bunda kaget. Ayah sih diem aja. Sepertinya ayah menyimpan sesuatu hmm...
"Njun kenapa??"
"Palingan jatoh Bun." Ayah yang jawab. Makasih ayah ( ˘ ³˘)♥
"Kamu jatoh?"
"Hehe...i-iya Bun."
Awali pagimu dengan ngibul ya Njun?
"Hati-hati dong sayang...Mbin, anak bunda tolong dijagain ya di sekolah?"
"Iya Bun, pasti."
Mereka sarapan anteng. Cuma Yeonjun sih yang nggak bisa diem. Pantatnya sakit ಥ‿ಥ
Ledes njing!
Sekedar gesekan sama celana aja ogah! Pengen nggak pake celana dia tuh. Tapi takut disangka Tarzan.
"Yuk berangkat!"
Ayah, Soobin sama Yeonjun salim sama bunda. Bunda nggak lupa kasih ritual kecup Yeonjun dulu. Uyel pipi anaknya bentar.
Sampe depan rumah ayah tarik tangan Soobin yang mau masuk ke mobil. Bisik-bisik di telinga calon mantunya.
"Mbin?? Gimana? Kayaknya lancar ya?"
Soobin cengar-cengir.
"Yaaa gitu yah...masih pertama kali. Berdarah."
"Terus-terus?? Kamu pake kondomnya nggak?"
"Nggak yah, belum dipake."
Ayah ngangguk-ngangguk. Tepuk pundak Soobin.
"Kalau abis bilang Mbin, jangan beli sendiri. Ayah aja yang beliin. Kalau butuh pelumas bilang, nanti ayah pesenin. Kamu sekolah aja yang bener jagain anak ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanficYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...