Unboxing?!

3.9K 275 116
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.
.

Peringatan aja ya gaes 🔞, kalau mau baca yaudah 🥲
.
.
.
.
.

Hari ke-3 skorsing

Yeonjun kebangun. Muka Soobin udah nyengir di depan matanya.

'plak!!'

"Bangsat!!"

Sakit banget njing! Harusnya tuh kalau pagi disambut good morning. Bukannya tampolan maut. Untung Soobin kebal.

"Sakit ya? Hehe..."

Nyengir doang lagi. Kasian pacarmu Njun, makin bego kalau di tampol terus.

"Harusnya tuh kasih morning kiss, bukannya ditabok!"

"Iyaa maap, sini deketan biar enak nyiumnya."

Soobin senyum bulgos 🌚 rejeki nggak boleh ditolak kan?

'cup cup cup'

Yeonjun cium dia 3 kali. Pipi kanan kiri sama bibir. Pacarnya mulai aktif ya bund😂

"Njun, Mabar lagi kuy. Tapi sambil nananina...biar kayak di video bokep yang dikirim Lucas."

"Boleh deh, ntar abis itu gue lempar lu dari lantai dua."

Yeonjun langsung jalan ke kamar mandi. Ninggalin Soobin yang nyengir.

"Hih manis banget sih, tau gitu gue ewe aja semalem!"

Soobin keluarin kondom dari papanya Yeonjun. Kapan ya makenya? Otaknya mulai merencanakan perbuatan jahanam.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Udah 2 hari Soobin nginep di tempat Yeonjun. Bunda nggak marah kok. Mama apalagi. Hemat beras kalau Soobin nggak di rumah tuh.

"Yeonjuuun...main yuk!"

"Main apa?"

"Main kuda-kudaan?"

"Tolol!"

Soobin tuh antara penasaran sih sebenernya. Mumpung rumah Yeonjun sepi woy!! Ayah udah berangkat kerja. Bunda pergi ke rumah neneknya Yeonjun tadi pagi. Pulangnya malem. Rumah kosong nih 🌚

"Janji nggak sakit deh.."

"Apasih sat!!"

Yeonjun yang lagi nonton kartun di tv jadi kesel. Pacarnya rewel banget sih. Minta apa coba?

"Njuuuun...nenen doang aja..!"

Tau nggak? Mukanya Soobin serem. Yeonjun jadi takut! Buru-buru matiin tv terus lari ke atas. Mau sembunyi aja lah. Kan nggak lucu kalau di perawanin sekarang!

Eh tapi dia kan bukan perawan?

Soobin susulin Yeonjun. Mau masuk tapi kamar dikunci dari dalem. Emang tadi dia serem banget apa?

"Njuun, buka dong. Mau masuk nih!!"

"Nggaaak!!! Pulang sana Mbin!!"

"Yaelah...nggak Njun. Becanda doang."

Yeonjun bukain pintu, bibirnya manyun. Biarin pacarnya masuk. Si Soobin senyum, peluk Yeonjun terus tutup pintunya.

"Becanda sayang, takut amat. Gue kalau mau macem-macem juga pasti minta ijin lu kok."

Yeonjun ngangguk. Ajak Soobin nonton drama lewat laptopnya. Soobin mah nurut aja.

"Nonton apa?"

"Nggak tau, tapi kata somi ini bagus. Eh apa ya judulnya?? Emm Kinn Porsche gitu.."

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang