Kita Pacaran!

2.4K 313 152
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun masih kucing-kucingan sama Soobin. Nggak sanggup liat mukanya Soobin. Kayak ada kembang bermekaran gitu. Terus jantungnya berasa mau loncat ke lambung.

Halah😕

Dia bahkan makan secepet kilat dikantin terus langsung ngacir ke perpustakaan. Sembunyi dulu. Dia malu sama Soobin.

Tapi kalau inget kata Hyunjin, dia harus ungkapin juga kan? Makanya sekarang dia ada di lapangan basket. Nungguin temen-temennya yang lagi persiapan mau ikut tanding basket antar sekolah. Dan Soobin si kapten basket keliatan bersinar banget di lapangan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun bawain air minum. Tapi bingung ngasihnya. Secara fansnya si Asoobin itu banyak banget! Mana cakep semua. Makin insecure ya Njun? 😭

Dia duduk di tribun tengah. Liatin temen-temennya pada latihan. Ditemenin Hyunjin sama Taehyun yang anteng minum teh kotak. Disogok Yeonjun sih, biar mau nemenin dia.

Soobin disana ganteng banget, mana pake lay up lagi. Damage nya nggak ngotak. Soobin tau kok Yeonjun duduk disana. Kasih senyum ganteng nggak lupa kedipin. Genit banget dasar tiang!

Bikin Yeonjun malu. Boleh nggak sih dia sembunyi di ketek Hyunjin dulu bentar.

"Dih, si Bang Soobin genit amat dah, bikin geli!"

Taehyun sama mulut pedesnya emang nggak bisa dipisahin.

"Genit lah, orang ada Yeonjun!"

Yeonjun tabok Hyunjin pake tenaga dalem nya. Bikin lengan atasnya nyeri. Sakit banget anjing!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka lagi istirahat di tepi lapangan. Beomgyu, Kai, sama Lucas samperin mereka bertiga. Ganteng banget! Mana Kai rambutnya di kucir, Beomgyu pake headband, terus Lucas nyengir ganteng. Keliatan asdfghjkl 😭😭

"Dih berasa boyband lu pada??!"

Yeonjun jijik liatnya.

"Apasih Yeon! Kita kan emang ganteng kayak anggota boyband. Gue aja mirip Lucas WayV. Mereka mirip Ben sama Kai TXT."

Yeonjun rolling eyes males.

"Nih minum, gue beliin buat kalian!"

Taehyun kasihin botol-botol minumnya. Nyemangatin temen sekali-sekali.

"Soobin mana?"

Yeonjun nyariin si kampret malah nggak ada.

"Ke toilet katanya Kak."

Kai jawab sambil bukain air minum. Yeonjun langsung pergi, nyusulin si Asoobin.

Papasan sama beberapa ciwi yang liatin dia sambil bisik-bisik, 'ituloh temennya si ganteng kapten basket'

Belok ke kanan ke toilet cowok kelas X. Sepi sih, baru aja masuk malah diliatin pemandangan tidak senonoh. Soobin ciuman sama Lia 💔😭 Mereka ngebelakangin Yeonjun yang liat semuanya.

Ada yang patah. Hatinya Yeonjun barusan bener-bener patah. Buat kedua kalinya. Sama dua orang yang ada disana.

Nggak sadar dia nangis. Tatap kosong kedepan. Katanya Soobin nggak bakalan macarin Lia. Katanya Soobin cinta sama dia. Tapi nyatanya sekarang Soobin cium Lia di depan matanya.

'Makasih ya, udah bikin gue jatoh sejatoh-jatohnya.'

Sampe ada tangan yang nutupin matanya dari belakang.

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang