Classmeeting!!!

1.1K 132 68
                                    

Hey Yo!!! Ini episode terakhir? Nggak. belum sih wkwkwk.

Happy Reading!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ujian udah selesai minggu kemarin. Hari Senin yang cerah ini, sekolah yang isinya makhluk aneh semua lagi ngadain Classmeeting. Dari mulai lomba berbau fisik, sampe seni! Classmeeting tuh edisi refreshing murid. Apalagi para cowok! Seneng banget mereka tuh. Salah satunya ya gerombolan makhluk prik kelas XI MIPA 2.

"Oke! Jadi nanti yang tanding basket namanya udah ada di list ya. Buat Yeonjun jangan lupa jadi seksi konsumsi nya yang bener. Jangan dimakan sendiri makanannya."

Yeonjun ngangguk lucu. Padahal dia sengaja menawarkan diri jadi seksi konsumsi tuh biar bisa makan banyak. Mampus nggak tuh yang setuju! Bisa mati kelaparan kalian semua woy!

"Iyaa!! Nggak gue makan sendiri kok!" -'nggak janji sih.'

"Oke semua udah pake sesuai dresscode kan?"

Anak-anak di kelas ngangguk. Beda sama Soobin yang mukanya di tekuk! Ini dresscode bangsat siapa yang bikin si anjing?!?

"Muka lu ngapa?" Hyunjin si peka nanya ke dia.

"Mau di taroh mana muka gue?! Masa gue pake ginian??! Gue tau gue sesat tapi kenapa gue kebagian dresscode setan?!?!"

Iya, tema dresscodenya Angel or Devil 🥲 Nikmatin aja ya Mbin 🙏

"Yah sesuai sih sama amal dan ibadah serta sifat." Lucas nepuk pundak Soobin sambil nahan ngakak.

"Masalahnya kenapa lu berdua dapet yang Angel!?!"

"Yah mau gimana ya Bin, kita tuh sebenernya baik meski agak bangsat."

Mereka berdua sibuk ngetawain si Soobin sampe Yeonjun udah pake kostumnya lengkap. Bikin Soobin melongo!

"Mbiiin....gue kayak keluar dari neraka nggak sih? Kata Bunda tadi pagi tanduk kecilnya suruh pasang di sekolah aja." Yeonjun malu-malu ngomongnya.

Dia nggak pake bando tanduk tuh soalnya bunda nggak siap liatnya. Anaknya yang lucu malah cosplay jadi setan 🥲

"N-njun?"

"Apa??"

"Kayaknya kalau ke neraka sama lu juga gapapa sih."

Alias Yeonjun lucu banget bajingan!!

"Gue bisa mati liat ginian! Lu kok imut banget sih?? Pacar gue lucu banget tolong!!" Soobin kekepin Yeonjun di kelas. Bikin duo sengklek gelengin kepalanya.

"Pas dah tuh, pasangan setan mah begitu." Lucas nyinyirin pasangan yang lagi sibuk selfie pake kostum setan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Soobin!!! Soobin!!!"

"Woy elah kak Soobin ganteng banget!!"

"Kalau setannya kayak dia mah gue rela masuk neraka ancrit!"

"Masih nggak nyangka dia taken beneran."

"Soobin fighting!!!"

Yeonjun yang denger sorakan buat pacarnya merengut. Iya sih Soobin emang ganteng banget. Mana rambutnya di warna pirang buat classmeeting seminggu ini.

"Manyun terooos!!"

"Bacot ah!"

Beomgyu minum teh kotak sambil liatin bola yang di oper kesana kemari.

"Ngapa sih?"

"Soobin ganteng banget. Orang taunya dia ganteng. Nggak tau kalo dia bego."

"Terus? Lu cemburu ya sebenernya? Si Soobin di sorakin ciwi-ciwi, ngaku aja deh! Kebaca kok muka lu kak."

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang