Gue suka sama lu!

2.5K 333 71
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi gimana bang?"

"Ya itu artinya lu suka sama dia Bin. Heran deh, ngakunya playboy tapi soal ginian kok bego."

"Hahaha, kan emang gue bego bang."

"Yaudah, lu mau kejar dia?"

"Nggak tau bang, dia suka sama orang lain soalnya."

"Masa? Emang lu tau darimana Bin?"

"Dia ngaku sendiri bang."

"Sejak kapan lu kayak gini, biasanya juga lu pepet terus jedor. Ini kok ragu?"

"Takut gak bisa balik lagi bang kalau di jedor."

"Yaudah, gue dukung lu aja mau gimana."

"Makasih ya bang, love you."

"Jijik ih Bin, tapi yaudah lah love you too adek."

Soobin hela napas, tutup telpon nya. Abis curhat sama Abang Namjoon. Bingung dia tuh. Kalau dia nembak Yeonjun, takut hubungan mereka nggak akan kaya dulu lagi. Tapi kalau nggak di nyatain, takut Yeonjun jadian sama yang lain. Jadi gimana? Kejar nih? Kejar lah anjir! Masa enggak!

'Akhirnya lu nyadar juga Bin, butuh waktu lama buat bikin lu sadar lu suka sama Yeonjun.' - Namjoon

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun jadi bingung, Soobin kayaknya punya kebiasaan baru deh sekarang, numpang nyusu di rumahnya. Bukan nyusu yang nenen bukan! Maksudnya minum susu coklat di rumahnya pagi-pagi.

Bunda malah seneng, katanya bagus aja ada Soobin pagi-pagi disini buat bangunin Yeonjun. Tapi ya tetep aja aneh buat Yeonjun.

"Lu ngapain sih? Sekarang jadi sering banget pagi-pagi dateng?"

Yeonjun nekuk mukanya di dalem mobil. Mulai sekarang Soobin resmi berangkat bareng dia tiap hari. Soobin sendiri yang bilang ke ayah bunda.

"Ya emang salah?"

"Nggak juga sih. Tapi kenapa mesti pagi-pagi sih njir??! Gue masih enak tidur, bangun liat muka lu lagi. Di sekolah juga, bahkan di rumah juga!! Lu di mimpi juga muncul nyet!"

Tuhkan 24/7 nya Yeonjun itu Soobin!

Soobin ketawa. Bagus deh, biar isi otaknya Yeonjun dia doang.

"Bagus dong, lu jadi mikirin gue terus!"

Soobin naik turunin alisnya. Bikin Yeonjun pengen nabok. Dia kesel banget.

"Tau ah!!"

Soobin nyalain lagu, 'Double Take'. Nyanyi sepanjang jalan ke sekolah.

"Boy, you got me hooked onto something
Who could say that they saw us coming?
Tell me
Do you feel the love?
Spend a summer or a lifetime with me
Let me take you to the place of your dreams
Tell me
Do you feel the love?"

Di kata-kata terakhir sambil liatin Yeonjun. Hmmmm

Yeonjun yang diliatin noleh ke Soobin. Masih pagi dan Soobin udah dengerin lagu belok. Tapi emang musiknya enak sih ಥ‿ಥ

"Ngapa liatin gue?"

"Lu gemes gue suka."

"Lu bangsat, gue gak suka."

Soobin ketawa lagi. Yeonjun sama mulut jahannamnya emang nggak bisa di pisahin.

"Si anjing malah ketawa. Gue jujur nih."

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang