Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun dateng ke rumah Soobin malemnya. Mau ngambil tempat bolu Bunda. Kelupaan dibawa kemaren.
Mamanya Soobin kasihin tempatnya, tapi malah suruh Njun nemenin Soobin diatas. Katanya dari tadi Soobin teriak-teriak. Dan mamanya takut nyamperin. Mungkin Soobin butuh pawangnya sekarang.Yang Yeonjun takutin bukan apa, cuma takut Soobin kesambet terus kerasukan. Dia gak siap ngadepin Soobin mode reog.
Dia beraniin ketok pintu. Yang didalem cuma diem. Sampe dia akhirnya beraniin manggil.
"Mbin!!! Ini Njun, lu masih idup kan?"
Oke skip, terlalu bego.
Yeonjun buka pintunya. Soobin disana, berdiri diatas kasurnya. Mana badannya yang segede titan di tutupin selimut. 'Ni anak kenapa sih?'
"Njuuuuun!!!! Ada alien terbang njun!!"
Yeonjun yakin seratus persen Asoobin kesambet.
"Apasih Njir!"
Yeonjun syok, tiba-tiba ada kecoa terbang hinggap di jendela. Pengen ketawa. Soobin segede bagong gitu takut sama kecoa terbang?? Pengen ngakakin deh.
Yeonjun masuk, tangannya dilapisin tisu. Tangkep tuh kecoa terus buang di kloset sampe bener-bener ilang. Lanjut cuci tangan terus pake handsanitizer. Dia natep Soobin jengah. Playboy ginian nih yang disekolah sok tebar pesona?? Ilang kemana???
"Makasiiiiih njun, muah muah." Soobin kecup pipi kiri kanan Njun. Pipinya basah semua. Jorok.
"Ih najis mugholadoh ini mah.!" Yeonjun bersihin pipinya pake punggung tangan. Gelay.
Soobin yang sadar, buru-buru perbaikin imej nya yg barusan ancur. Malu sih, tapi udah biasa malu-maluin kok.
"Ekheem, mau ngapain kemari?" Tiba-tiba jadi kesel keinget kejadian tadi. Tentang nggak jujurnya Yeonjun ke dia.
"Ga usah sok keren njing, gue cuma disuruh mama naik ke atas, katanya takut lu kesurupan soalnya teriak-teriak." Sebenernya Yeonjun sih yang ngira Soobin kesurupan.
"Ooh" Soobin jawab singkat. Liatin Yeonjun dari atas sampe bawah. Temennya kok pake baju kurang bahan gini.
"Lu mau nyaingin jablay?"
"Apasih setan!?"
"Celana lu kurang pendek!" Asoobin nyindir dia.
"Lah biasanya gue juga pake ginian kok, lu nya aja yang gak merhatiin."
Yeonjun sensi celananya di komen Soobin.
"Terserah, awas aja lu pake didepan orang lain."
"Kenapa??"
Yeonjun nanyanya kayak ngajak ribut.
"Ntar lu diperkosa!! Digrepe om-om!!"
"Satu-satunya yang demen ngegrepein gue cuma lu ya!!"
Soobin ketawa, bener juga sih.
Dia lanjut lipet selimutnya. Samperin Yeonjun. Ajak dia masuk, terus nutup pintunya.
"Loh, gue mau pulang Mbin."
"Udah diem, kita main dulu yuk!"
"Nggak ah, dah malem. Besok sekolah."
"Bentaran, ntar gue beliin es boba."
Yeonjun??? Langsung nurut 😩
"Mau main apa?"
"Kuy ToD!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lu duluan!" Soobin suruh Yeonjun buat mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...