Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Njuuuun!!!! Mana?! Katanya mau cium..?"
Yeonjun lagi sibuk. Ngapain? Makan es krim lah!
Soobin cuma diem liatin dia makan. Yeonjun seolah lupa dunia kalau udah makan es krim.
"Bacot ih, ntar dulu apa. Lagian bibir gue juga nggak bakalan ilang ini!"
Jilat es krim vanila nya dari ujung ke ujung. Uhhh...Soobin jadi sange 🌚
Nggak nyampe 5 menit, es krim ke-4 nya udah abis. Yeonjun masuk ke kamar mandinya. Mau cuci tangan. Tapi jadi kaget, soalnya Soobin tiba-tiba peluk dia dari belakang.
"Anjing! Kaget asw!"
"Hehehe, Njuuuun...cium nya mana?"
'glek.'
Yeonjun mendadak susah nelen. Suaranya Asoobin mendadak kedenger serem banget. Mana lagi di kamar mandi.
"Mbiiin?"
Yeonjun balik badannya. Soobin senyum ganteng terus bopong Yeonjun. Dudukin dia di wastafel.
"Lu kayak mau gue perkosa aja sih. Padahal kan cuma mau cium."
Ya orang natapnya kayak om-om pedo! 😖
Yeonjun nunduk. Nggak berani liat Soobin. Sampe dagunya di tarik ke atas, dan Soobin cium dia lembut banget.
Dia bisa rasain, si Asoobin senyum di sela ciuman mereka. Ya meski Yeonjun masih kaku ngebales ciumannya. Beda sama Soobin yang udah pro di bidangnya.
"Eungh..."
Yeonjun ngedesah ketahan pas tangan gede Soobin masuk ke bajunya belai punggungnya pelan.
Lepas pagutannya, Soobin liatin Yeonjun yang pipinya merah banget.
"Cantik banget sih Njun...gue perkosa juga lu lama-lama!"
Yeonjun pukul pundaknya. Terus sembunyiin kepalanya di pundak Soobin.
"Jangan ngomong gitu lagi, gue malu bangsat!"
"Hahaha...gemes tapi mulutnya kotor ih, apa gue kurang lama nyiumnya?"
Dasar mesum!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Boleh nggak sih ngebunuh pacar sendiri?
Si Asoobin kampret itu pake acara gigit lehernya! Kan jadi punya cupangan di leher!! Yeonjun jadi males turun ke bawah, takut diomelin bunda dia tuh.
Baru juga pacaran,masa udah ngelakuin yang iya-iya ?!
"Tai lah! Ini kapan ilangnya?!?"
Soobin ketawa. Dia kelewat gemes jadi pengen nandain tadi tuh. Yaudah kasih cupang aja di leher Njun.
"Sekitar 3 hari mungkin?"
Yeonjun melotot! 3 hari ?! Berarti pas masuk belum ilang dong!
"Mungkin??! Terus gimana kalau ke sekolah anjeng??!!"
"Ya gapapa, biar semua tau lu itu punya gue."
Yeonjun lempar botol sabun mandi di wastafel nya. Untung Soobin ngehindarnya cepet. Kepalang kesel, Yeonjun ambil air pake tangan terus siram ke Soobin. Jadinya basah-basahan di kamar mandi kan!
Terakhir kali main air gini pas mereka masih SD. Sekarang jadi keulang lagi. Bedanya wujud mereka udah bukan bocil, dan statusnya udah bukan 'temen'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanfictionYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...