Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malem Minggu paling enak emang pergi sama pacar. Ya kalau punya sih. Sayangnya Yeonjun kan nggak punya.
Malem ini dia ada janjian sama temen-temennya mau kumpul di kafe abangnya Hyunjin. Udah lama nggak nongkrong disana. Daripada bosen mending main kumpul sama sesama jomblo. Emang Soobin jomblo? Otw sih kayaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun liat jam tangannya. Jam 7 lewat 15. Dia naik ojol buat ke kafe. Nggak bareng sama Asoobin. Soalnya tadi sore Yeonjun liat mobilnya keluar dari rumah dan belom balik.
Masuk ke kafe disambut Lucas sama Hyunjin. Temennya ngajak kumpul disini, karena biasanya banyak ciwi nongkrong.
"Lu kok sendiri? Soobin mana?"
"Palingan lagi jalan sama Wonyoung."
Yeonjun jawab sekenanya. Dia pesen banyak makanan. Nanti biar Soobin yang bayar. Enak banget ya Njun?
"Eh Yeonjun udah dateng. Pesen yang banyak ya, biar abang cepet kaya."
Bang Minhyun kakaknya Hyunjin seneng banget kalau pelanggannya macam Yeonjun.
"Pacarmu mana? Si dimpel kaya raya?"
Yeonjun kesel kalau Bang Minhyun ngeledekin dia. Soobin kan bukan pacarnya. Najis banget.
"Ih dia tuh bukan pacar bang..!!"
"Iya tapi suami lu kan?!"
Hyunjin suka banget ngatain mereka pasusu (pasangan suami-suami). Ternyata rese itu mengenal gen ya? Hwang emang kampret semua.
Yeonjun lempar kentang gorengnya ke muka Hyunjin. Tapi malah kena Lucas.
"Yeonjun anjing! Muka ganteng gue sat!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mereka disana sampe jam 9 malem. Si Soobin baru aja dateng.
"Lama banget njir, darimana lu??"
Lucas kesel, baru aja loh Soobin nyampe. Duduk juga belum. Udah kena marah aja.
"Habis sama Wonyoung."
"Ooo, terus muka lu ngapa gitu?" Hyunjin si manusia peka.
"Kena gampar njir!"
"Mampus!!! Ngapa emangnya?" Lucas kepoan.
"Gue putusin dia tadi."
Yeonjun yang anteng minum langsung keselek. 'Asoobin bangsat!'
"Kok lu putusin dia sih njing!!"
Yeonjun mulai nggak nyantai.
"Lah emang ngapa? Gue dah bosen. Dia berisik, posesif."
"Lu bajingan!! Dia pasti nangis!"
"Yeon, lu kenapa marah-marah?" Lucas mulai takut. Dua temen sengkleknya mulai ngeluarin hawa-hawa mengerikan.
"Kok lu ngurusin banget urusan percintaan gue!!??"
Soobin ngegas.
"Lu cowok anjing! Bangsat! Lu nyakitin Wonyoung! Lu nggak bisa ya setia sama satu cewek?!?!"
"Bukan urusan lu, Yeonjun!"
"Trus lu jomblo sekarang?" Hyunjin coba alihin omongan.
"Nggak juga, banyak kok yang ngantri jadi cewek gue. Lia cakep juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
Hayran KurguYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...