Sebelum Ujian?

1.7K 184 65
                                    

Hai...menuju ending👉👈
Nggak pernah lupa buat bilang, makasih mau ikutin cerita gaje ini. Love you kalian semua 💙

Happy Reading!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun lagi baca-baca bukunya. Nulis-nulis sambil liatin rumus fisika yang bikin pusing tujuh keliling. Nggak lama datenglah si oknum pengundang huru-hara. Asoobin si ganteng ngeselin.

"Sayang... Njuuun..."

"Hmmm"

Dijawab deheman doang bikin Soobin gemes. Samperin masuk ke dalem kamar pacarnya yang tumben banget penuh sama buku. Inget! Tumben!!!

"Bunda di bawah lagi ngapain?" Yeonjun nanya tapi masih nyatet rumus.

"Lagi nonton sinetron. Biasa yang azab-azab itu."

Yeonjun ngangguk doang. Biarin aja deh. Bunda butuh hiburan. Meski nggak tau terhibur apa nggak nonton itu 😭 Soalnya kalau saya malah emosi🙏

"Rajin banget sih Njun...mau ujian cieee..."

"Lu juga bego! Kita kan sekelas! Satu angkatan pula!"

Ngegas mulu pak!

"Iyaa iyaa.... Contekannya udah jadi belum?"

Yeonjun nyengir. Terus ngegeleng.

"Belum, dikit lagi. Lu bikin contekan kimia dong! Kan gue udah bikin fisika."

"Iya. Ini baru mau bikin Njun."

"Hehe.." Yeonjun nyengir. Jadi...mereka bukan belajar bareng biar ujiannya bisa. Tapi bikin contekan bareng biar seenggaknya lulus KKM 🥲

Emang pasangan sengklek mah beda!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Contekan Yeonjun udah jadi. Dilipet-lipet kecil sampe tipis. Nanti dimasukin ke dalem dasi kalau nggak tutup pulpen. Soobin juga udah bikin. Jangan salah, mereka bisa melewati sepak terjang ujian berkat kerjasama tim!

"Njun....besok kalau di panggil nengok ya! Jangan pura-pura budeg!"

"Halah! Emang gue pernah pura-pura budeg tai?! Lu tuh ya! Dulu aja, nengok kalau yang manggil cewek! Gue dibiarin kesusahan! Temen macam apa lu anjir!"

Soobin nyengir. Itu kan dulu dia jaman masih jadi playboy. Sekarang semua cuma buat Njun kok 😘

"Nggak Njun. Nanti Mbin nggak gitu lagi. Janji!"

Ngomong gitu, soalnya takut nggak dikasih jatah yeorobun!

"Kalau bohong burung lu terbang!"

"Serem bangsat! Kalau terbang tinggal telornya!"

Jangan dibayangin please 😭 Soalnya beneran serem.

"Biarin! Biar nggak bisa ngewe!"

"Nanti lu nggak mau dong sama gue?" Soobin tidak terima..

"Masih ada terong kok repot!"

"Oo iya. Pinternya pacarku."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin mau tidur di rumah Njun aja. Katanya pengen belajar sampe malem. Tolong jangan percaya!! Itu kebohongan pemirsa! Dusta!

Ayah nggak ngelarang kok. Malah seneng liat dua bocah remaja yang menurutnya unik nyerempet aneh.

"Kalian udah belajar?" Bunda nanya sambil ngasih nasi dipiring ayah.

"Udah Bun. Tadi udah kok. Habis ini mau belajar lagi." Soobin senyum ganteng sok iya.

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang