Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Habis kejadian di depan rumah tadi, Soobin ngintilin Yeonjun mulu. Sampe yang dikintilin pengen nempeleng.
"Mbin, gue mau mandi. Lu ngapa ikut masuk hah?"
"Yaudah mandi aja."
Boleh gak sih bunuh orang? Ini dia mau mandi loh.
"Ya lu nya jangan ikut masuk dong anjing!"
"Lu malu?"
Pake nanya lagi, Njun capek nih.
"Ya gue mah masih punya malu, nggak kayak lu!"
"Iyaa, iyaa gue keluar. Jangan lama-lama, ntar masuk angin. Lu jadi makin bulet kayak balon."
Gayung pun terlempar ke kepala Asoobin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun kelar mandi. Pake handuk kayak anak perawan, dari dada dong😭😭
"Aaaaa!!! Lu ngapa masih di kamar gue sih?!!"
Yeonjun kaget. Soobin pake kolor doang. Mana tidur di kasur dia pula.
"Kan mau nginep." Yang ngomong selaw banget sambil nonton kamutube.
"Siapa yang kasih ijin ke lu??"
"Bunda sama ayah! katanya bobo aja bareng njun. Lagian kalian juga udah lama gak saling nginep."
Soobin ngomongnya sambil meragain cara ngomong Bunda.
"Terserah lu lah!"
Yeonjun pasrah. Ambil baju di lemari. Dia mau ganti baju. Tapi malu sama Soobin.
"Merem lu, gue mau ganti baju!"
"Ngapa sih njun, sama-sama laki ini, sama-sama punya burung juga. Lu mah ribet."
"Merem mbiiiin!!!"
"Iyaa iyaaa!"
Soobin merem, tapi aslinya penasaran setengah mampus. Udah 4 tahunan gak mandi bareng, jadi penasaran sama badan Njun. Terakhir kali pas sd kelas 6.
"Kalau ngintip, lu gue lempar dari lantai 2!"
Galak sekali bestie. Tapi bukan Soobin namanya. Bagi dia larangan adalah perintah.
Yeonjun turunin handuknya ke pinggang, dia ngebelakangin Soobin. Jadi keliatan pinggang sama punggungnya.
Soobin ngintip dong. Mana Yeonjun mulus banget. Anjim! Bersih pokoknya cewek mah kalah. Soobin sampe melotot.
Temennya mulus plus pinggangnya ramping. Pantesan enak banget jalan rangkulan sama Njun.
Pas Yeonjun mau pake celana, Soobin buru-buru merem. Gak sanggup dia tuh liat ginian. Takut sange. Padahal dia masih lurus loh.
"Udah, lu boleh melek!"
Soobin pura-pura buka mata. Hmmm enak ya Mbin, liat yang mulus barusan.
"Lu udah makan kan?" Soobin nanyain Yeonjun.
"Udah, lu udah belum? Kalau belom tuh ada batu sama tanah di depan."
Soobin pasang muka datar. Tenang dia udah makan kok. Tadi pas nyari Yeonjun sekalian makan.
"Udah. Sini tiduran sebelah gue!"
"Ogah ah, ntar lu grepe-grepe!"
"Siniiii!! Njun sini buru!"
Yeonjun mau nggak mau naik ke kasurnya. Dia capek juga sebenernya.
"Mbin, kenapa gak mau pake baju sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanficYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...