Bukan Homo

2.6K 349 57
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kantong Soobin mau jebol ngajak Yeonjun makan. Berasa habis dirampok dia tuh. Yeonjun makan gak kira-kira. Bisa buat makan satu rt kayaknya.

"Makasih yaaa mbiiiin, Njun pulang dulu ya, dadah!"

Yeonjun turun dari mobil Soobin terus dadah-dadah.

"Hmmm" Dibales deheman doang. Kalau sama Wonyoung ga bakal habis sebanyak ini. Ingetin Soobin buat banyak nyebut kalau neraktir Yeonjun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bundaaaa, njun pulang!!!"

"Eh anak bunda pulang, naik apa tadi?"

"Bareng Asoo- eh maksud njun bareng Soobin bun."

Bundanya ngangguk.

"Njun mandi sana, tadi pagi gak mandi kan? Habis mandi makan ya."

"Njun gak mandi masih ganteng kok. Tapi bun, tadi njun udah makan ditraktir Soobin."

Yeonjun jawab sambil mainin tali pita di baju bunda.

"Waah, enak ya punya temen kayak Soobin."

"Enggak tuh, Soobin rese..!"

"Tapi Soobin baik loh, njun jangan galakin Soobin terus. Nanti kalau Soobin gak mau temenan sama kamu gimana?"

Yeonjun mendadak diem. Selama ini hari-harinya selalu diisi sama Soobin. Mendadak jadi ngerasa jahat, soalnya suka ngebatin si Soobin.

"Dah, sana mandi! Njun bau asem."

"Iiiih, bunda njun wangi tau"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun lagi belajar. Lagi dapat hidayah. Jadi dia niatnya mau ngerjain pr fisika hari ini. Belum sempet buka buku, si Bunda udah teriakin Yeonjun.

"Njuuuuun, bunda mau minta tolong niiih!!!"

Yeonjun nyamperin bunda. Sampai bawah, bau bolu pandan kecium dimana-mana.

"Bunda mau minta tolong apa?"

"Anak manis nya bunda, bunda mau minta tolong anterin kue bolu nya ke Mama Soobin ya??"

Yeonjun ngangguk-ngangguk.

"Iya bun, habis Yeonjun kerjain pr fisika ya?"

Bunda ngegeleng, dia tau banget Yeonjun bakal lama ngerjain pr nya. Soalnya Yeonjun paling ga bisa pelajaran fisika. Nilainya merah semester kemarin 😭

"Sekarang aja ya sayang, mending Yeonjun sekalian belajar bareng Soobin? Gimana?"

Yeonjun pengen nolak, tapi ga tega liat senyum bunda.

"Yaudah deh, njun beresin dulu buku yang mau dibawa ya bun."

"Iyaa sayang."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun berdiri di luar pager. Pas banget mamanya Soobin lagi nyiram tanaman.

"Eh anak gemoy mama, sini masuk!"

Mamanya Soobin bukain gerbangnya. Bawa Yeonjun masuk.

Yeonjun senyum manis banget bikin mama gemes. Dia udah dianggep anak sendiri di rumah Soobin.

"Yeonjun lama nggak main kesini. Kemana aja?"

"Hehehe" Yeonjun ketawa nggak enak.

"Eum, mama, ini ada bolu dari bunda."

"Ih kok repot-repot sih bunda mu. Tapi makasih yaa."

Yeonjun ngangguk sambil senyum. Mamanya Soobin ini ibu-ibu sosialita. Di komplek terkenal banget sama gayanya yang kece abis. Kalau Bunda ibu-ibu pkk. Terkenal acara kumpul masak-masak sama senam paginya.

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang