Dia Pacar Gue!

2.5K 310 59
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi??"

"Ya kita pacaran Yah!"

Soobin bangga banget ngomong ke ayah nya Yeonjun. Boleh nggak sih sekarang panggilnya ayah mertua? 😌

"Wah, kamu jadi calon mantu ayah dong?!"

Soobin senyum lebar. Yeonjun diem aja sambil sarapan. Aslinya mah malu abis. Bunda malah bikinin bekel banyak-banyak buat mereka. Bawain nasi kuning lagi! Katanya acara selamatan melepas kejombloan anak gemes nya.

"Jagain anak bunda ya Bin. Bunda titip Njun."

"Siap Bunda!!"

"Ayah sama Bunda kenapa sih?? Kan kita cuma pacaran, nggak nikah ini."

"Loh, bukannya abis lulus mau langsung nikah?"

Ayah nanya sambil senyum jail.

"Ayaaaahhh!!!"

Yeonjun pengen tukar tambah ayah bisa nggak sih?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jangan ngambek dong gemoy. Ayah kan becanda tadi. Emangnya kamu nggak mau nikah sama aku?"

Yeonjun muter mata males. Kasih tatapan garang ke Soobin yang colek dagunya di dalem mobil. Mereka lagi perjalanan ke sekolah.

"Nggak usah aku kamu-an, biasanya juga lu, gue, babi, anjing, sama monyet!"

Soobin ngakak. Yeonjun emang nggak bisa diajak romantisan.

"Ya kan biar beda Njun, kita kan sekarang pacaran."

"Geli ah!"

Soobin gelengin kepala. Macarin anak setan emang susah. Ampun Bunda🙏

"Sini tangannya!"

"Buat paan mbin?"

"Udah buruan!"

Yeonjun kasihin sebelah tangannya. Langsung digenggem sama si Soobin.

"Pengen genggem aja, gue takut kehilangan arah."

Boleh nggak sih Yeonjun lempar Soobin? Dia bukan cewek yang suka digombalin. Bukan juga mantan-mantannya yang dikasih kata -kata manis langsung klepek-klepek.

"Mbin?"

"Iya Njun?"

"Punya kantong kresek? Gue mau muntah!"

"Lu tekdung? Padahal cuma di cium loh, belum gue apa-apain!"

"Tekdung ndasmu! Gue jijik anjir! Jangan ngegombal mulu!"

Soobin cengengesan. Ini sih yang bikin Soobin seneng sama Yeonjun. Dia beda! Nggak tertarik sama hal cheesy kayak mantan-mantan ceweknya.

Mereka sampe di sekolah. Yeonjun langsung turun. Padahal Soobin pengen bukain pintu buat pacar barunya loh. Tapi ya gimana ya, Yeonjun kan lakik, bukan cewek. Sikapnya ya kayak biasanya.

"Kok jalannya nggak barengan sih?"

Soobin si rempong.

"Ya terus gimana njir?"

Soobin tarik mundur Yeonjun. Sejajarin badan mereka terus gandeng tangannya.

"Lu mau kita gandengan sampe kelas?"

Soobin ngangguk. Mirip anak anjing.

"Nggak!"

Mukanya langsung sedih. Yeonjun jadi nggak tega. Tapi dia malu woy! Efek nggak pernah pacaran.

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang