Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Habis acara belanja mereka, Soobin nggak langsung pulang. Dia malah ke rumah Yeonjun lagi. Ayah sama Bunda juga belum pulang, katanya sekalian jenguk temen sekantor ayah yang sakit. Jadi mereka cuma berdua sekarang.
"Njun, sibuk banget sih sama hp. Gue nya dicuekin."
Yeonjun lirik Soobin bentar. Muter matanya males. Dia lanjut fokus sama hp nya.
"Lu ngapain sih???"
Soobin kesel banget.
"Lagi chatt sama Somi, ngapa?"
Soobin diem. Oh jadi gara-gara Somi. Kok makin kesel ya??
"Tapi kan ada gue Njun, lu lebih pentingin Somi??"
'Tuh kan kumat.'
Yeonjun ngebatin.
"Ngapa sih njir, gue cuma bales chatt nya aja. Lagian dia kemaren ngasih gue bingkisan pas di lapangan."
Ya tapi belum dibuka sih. Yeonjun kelupaan. Dan Somi chatt dia buat nanyain bingkisannya.
Yeonjun lempar hp nya. Kesel banget sama Soobin yang daritadi gangguin dia mulu. Lagi caper emang.
"Mbin, buka bingkisan dari Somi yuk!"
Soobin sih nggak mau tau, tapi kepo juga. Yaudah akhirnya dia mau-mau aja.
Yeonjun ambil bingkisan Somi di atas mejanya. Nggak terlalu gede ataupun kecil sih. Dia penasaran. Kata Somi pake aja, apalagi dia suruh pake pas sama Soobin, nanti pasti Yeonjun lebih keren. Itu yang Somi bilang. Yeonjun turutin aja deh.
Buka bingkisannya. Ada baju, kayaknya lebih dari satu. Soobin liatin dia doang. Nggak minat. Sampe Yeonjun ke kamar mandi buat ganti bajunya, dan itu sukses buat bikin Soobin melotot.
"Mbiiin!! Gue ganteng nggak?"
Mukanya PD abis. Tapi kok malah keliatan euumm cantik? 😳
Ekspresi Soobin seolah bilang 'Who are you?' 'are you kiddin' me?'
'Lu Yeonjun si anjing? Kok beda'
Suara hati Soobin lagi nggak bisa diajak kompromi.
"Ada banyak loh, gue pake yang lain ya? Lu disini aja."
Yeonjun meng-pd sekali bestie. Nggak tau apa, Soobin mati-matian nggak teriak.
(Anggep aja rambutnya item ygy)
"Kok diem? Gue ganteng banget ya??"Dia pose ala-ala model. Soobin tim ngangguk aja. Yeonjun masuk lagi, ganti baju lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen (End ✔️)
FanficYeonjun itu temenan sama Soobin dari jaman mereka masih belajar makan sendiri. Pokoknya udah lama. Lengket mirip perangko sama amplop. Soobin si ganteng tapi playboy. Yeonjun si gemoy tapi sadboy. Ya gimana ya, Soobin dari dulu ngintilin dia. Tapi s...