Galau

2.5K 358 52
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun natap bingkisan dari Lia sedih banget. 'Kenapa Tuhan ga adil?!'
Kenapa Lia suka sama Soobin yang kayak kampret? Mendingan Yeonjun kemana-mana. Setia, gemoy, ganteng juga lagi. Kurangnya dimana sih?

Selama pelajaran dia ngediemin semua orang. Moodnya lagi anjlok kaya nilainya Lucas. Dan dia males mau nanggepin mereka.

Sekarang dia lagi duduk di kantin. Matanya gak fokus ke makanan Bunda. Sampai suara Taehyun lembut banget nanyain dia.

"Kak, kenapa?"

"Patah hati dia tuh. Biar gue tebak, Lia nitip bingkisan buat Soobin kan?"

Yeonjun melotot, Beomgyu kok tahu.

"Trus, dia nyogok lu pakek coklat 3 batang?"

Yeonjun jadi takut sama Beomgyu.

"Kok lu tahu??!"

"Kebaca banget sama barang yang lu bawa kak."

Yeonjun merengut. Ga napsu makan, tapi ga boleh nyisain makanan. Jadi ya dipaksa harus ditelen.

"Wiiiih Njun bawa bekel, bagi sama Soobin dong!"

Pasukan sesat udah dateng dan duduk anteng di meja. Mereka liatin bekel yang Yeonjun bawa. Enak banget gitu.

"Jangan sentuh bekel Bunda! Soobin gak boleh!"

Tuhkan ngamuk, apalagi yang bikin ngamuk si Asoobin. Pengen nangis Yeonjun tuh. Modelan kayak gini, kenapa Lia bucin banget.

"Dih, galak amat dah si Yeonjun."

Hyunjin ngomong sambil nyoba nyomot tempura udang. Tangannya langsung kena geplak.

"Dahlah, lu pada ngeselin!"

Yeonjun pergi, bawa bekelnya yang banyak itu, bingkisan, sama coklatnya. Kabur ke rooftop emang paling bener kayaknya.

"Bocah kenapa dah?"

"Tyun sama Beomgyu? Mau kemana?"

Lucas kaget liat dua adkel nya berdiri mau pergi padahal belum makan.

"Mau nyusul kak Yeonjun." Taehyun buru-buru mau pergi.

"Lah kan pada belum makan!"

"Ntar kita ngebegal bekel kak Yeonjun aja." Dasar Beomgyu kampret.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hiks bangsat! Asoobin tai!"

Yeonjun nangis sambil nelen makanan. Malu dia tuh kalau ketahuan nangis sama geng sesat. Bisa diketawain.

Pintu rooftop kebuka, ada Taehyun sama Beomgyu nyusulin dia. Buru-buru lap air mata sama ingusnya. Yeonjun malu.

"Kak, udah jangan nangis dong. Ntar idung nya merah." Tyun ngomong sambil lap air mata Yeonjun. Aiiih gemes banget liat kakak kelasnya ini. Kelakuannya bocah abis.

"Ga usah nangis, ntar biar gue tonjok itu si Soobin."

Padahal Soobin ga salah apa-apa loh Gyu.

"Gue suka banget sama Lia. Tapi emangnya gue gak kelihatan banget apa? Padahal kan gue lebih ganteng dari si Asoobin."

Beomgyu nahan ngakak. Dan dapet pelototan dari Taehyun. Yeonjun nangis lagi, senderan sama Taehyun. Seragamnya jadi basah kena air mata.

"Gue gak bisa kasihin bingkisan itu buat si anjing. Gue gak sanggup. Anjing sakit hati gue..!!"

Oke pundak ini mulai pegel, batin Taehyun.

"Yaudah, ntar aku yang kasihin aja. Kak Yeonjun ga usah kasihin ya..?"

Temen (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang