Part 4

6.5K 107 0
                                    

Happy Reading.









Paris, France.

Sesuai ucapannya, Nico mengajak Carla ke Paris di hari Sabtu. Keduanya berangkat setelah sarapan. Sementara Maxi, kemarin sore sudah dijemput Carina, langsung menuju Milan.

Sampai di Paris, keduanya tidak langsung menuju hotel, tapi memilih berjalan-jalan lebih dulu. Nico menuruti keinginan Carla.

Inilah yang Carla suka dari Nico, saat suaminya itu sudah meluangkan waktu untuknya, maka semua keinginannya akan diwujudkan. Carla merasa menjadi perempuan yang sangat beruntung.

Sampai saat siang hari, keduanya makan siang di restoran favorite Carla. Setiap ke Paris, pasti Carla selalu makan di restoran itu. Maka tidak heran, Carla bisa memesan banyak sekali makanan saat makan di restoran itu.

"Saat kembali ke Rome nanti, aku harus berolahraga lebih giat lagi," ucap Carla.

"Jangan memaksakan dirimu. Aku tidak ingin kau sakit," balas Nico sambil mengulurkan tangannya untuk mengelus pipi Carla.

Di restoran lain, tepatnya berseberangan dengan restoran tempat Carla dan Nico makan siang. Posisi duduk Carla dan Nico memang di dekat kaca, sehingga terlihat dari luar.

Dario menaikkan kacamata hitamnya, lalu mengambil gelas berisi red wine yang ada di meja. Dario meneguk red wine itu sampai habis, dengan tatapan terus menatap ke arah Carla dan Nico yang kini sedang tertawa.

Melihat tawa Carla membuat tangan kiri Dario terkepal. Rasanya tidak rela melihat Carla tertawa untuk Nico.

***

Setelah makan siang, Carla mengajak Nico ke mall. Nico pun dengan senang hati menuruti. Sampai di mall, store yang Carla tuju pertama kali adalah store pakaian dalam, yang juga menjual berbagai macam lingerie.

Nico menyeringai melihat Carla mengedipkan satu matanya. Carla memang sengaja tidak membawa lingerie miliknya, karena semua sudah pernah dirinya pakai. Jadi ingin yang terbaru, dan memutuskan membeli langsung saat sudah di Paris.

"Aku ingin kau memakai ini," ucap Nico sebelum mengambil satu set lingerie berwarna hitam.

"Okay, Sir," balas Carla mengedipkan matanya, membuat Nico tertawa.

Setelah memilih beberapa pilihan, Carla menuju kasir. Mata Carla tidak sengaja melihat Dario, tapi dengan cepat Carla menggelengkan kepalanya, karena berpikir dirinya salah melihat.

Sementara di luar, Dario melangkah cepat keluar dari mall, karena tidak ingin Carla kembali melihatnya. Dario memutuskan langsung ke hotel.

***

Di mall, Carla dan Nico berkeliling. Carla dan Nico juga membeli beberapa pakaian. Keduanya memang tidak banyak membawa pakaian. Karena berpikir semua bisa dibeli saat di Paris.

Puas berkeliling, sampai tidak terasa waktu sudah sore, Carla mengajak Nico kembali makan lebih dulu sebelum ke hotel. Nico pun kembali menuruti keinginan Carla.

"Makan yang banyak. Karena malam ini, aku tidak akan membiarkanmu tidur," ucap Nico.

Carla tertawa mendengarnya, lalu kembali memakan makanannya. Begitu pun dengan Nico. Keduanya makan dengan tenang, meski sesekali tetap mengobrol.

***

Sampai di hotel, keduanya mandi bersama. Hanya mandi, karena Nico ingin melihat Carla memakai lingerie yang tadi dirinya pilih.

CRAZY DESIRE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang