Prolog

13.9K 230 0
                                    

Happy Reading.









Dario Signorelli, pria berusia 32 tahun itu adalah dokter di rumah sakit miliknya sendiri. Dario memimpin rumah sakit itu menggantikan sang kakek yang pensiun 5 tahun lalu.

Tidak ada yang meneruskan jejak sang kakek menjadi dokter selain dirinya, karena memang sejak kecil, Dario sudah tertarik menjadi dokter.

Kakak dan adiknya bekerja bersama sang ayah di Badan Intelijen Negara, membuat Dario menjadi satu-satunya anak yang meneruskan perusahaan keluarga.

Terkenal ramah, tidak terhitung berapa banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Dario. Setiap berita yang muncul, selalu membuat orang lain menduga-duga, siapa kekasih Dario yang sebenarnya. Karena Dario tidak pernah memberikan klarifikasi apa pun.

Perempuan yang dekat dengan Dario berasal dari berbagai kalangan. Para perempuan itu jelas menyukai Dario. Karena selain seorang dokter, Dario memiliki paras yang tampan, sangat rupawan. Serta badan yang proporsional, membuat siapa pun rela melakukan apa saja agar bisa bersama Dario.

Tapi nyatanya, Dario hanya senang bermain-main dengan para perempuan itu. Dario hanya memanfaatkan kenikmatan untuknya sendiri. Meski para perempuan itu juga merasakan kenikmatan yang sama.

Tidak gratis, Dario tetap memberikan para perempuan itu fasilitas yang sangat mewah selama perempuan itu menjadi partner di ranjangnya.

Tanpa perasaan, semua perempuan itu tidak ada yang mampu membuat Dario mengucapkan komitmen atau hubungan yang jelas. Karena mereka semua belum berhasil menggantikan satu nama yang sudah terukir sangat indah di dalam hati Dario.

***

Carla Marchetti, perempuan cantik berusia 27 tahun itu adalah istri dari Nico Valentino, salah satu pengusaha sukses di Italy.

Selain pengaruh keluarganya, pengaruh suaminya juga membuat Carla semakin dikenal di kalangan para pengusaha. Carla selalu menjadi pemberitaan di media elektronik maupun cetak.

Tidak hanya menjadi seorang istri, Carla juga sudah menjadi seorang ibu dari anak laki-laki berusia 5 tahun, bernama Maxi Valentino.

Memutuskan menikah muda adalah pilihan yang Carla pilih, karena dirinya membutuhkan sosok pria yang mampu memberikannya perhatian, kasih sayang, dan cinta yang begitu besar.

Terlahir dari orang tua yang bercerai saat usia dirinya masih terlalu kecil, membuat Carla tidak dapat merasakan kasih sayang dan cinta dari kedua orang tua-nya secara utuh.

Meski Carla tahu, Mommy-nya sangat menyayangi dan mencintainya, Daddy-nya selalu menjaganya dan selalu ada saat dirinya butuhkan, serta kakaknya yang selalu memberikan apa pun yang dirinya inginkan.

Tapi itu semua tidak membuat Carla merasa puas dengan kehidupannya. Carla ingin keluarga yang utuh, keluarga yang selalu menjadi tempat bercerita tentang apa saja, keluarga yang bahagia, penuh dengan kehangatan.

Maka dari itu, Carla memutuskan membangun sendiri keluarga yang dirinya inginkan. Dan pria yang dirinya pilih adalah Nico. Carla merasa menikah dengan Nico bisa membangun rumah tangga menjadi keluarga yang bahagia.

Hampir 6 tahun menikah, Carla merasa hidupnya sudah sesuai dengan yang dirinya inginkan. Carla sangat senang melihat Maxi tumbuh mendapatkan kasih sayang dan cinta dari dirinya dan Nico.

Namun, yang namanya berumah tangga tidak akan berjalan mulus begitu saja. Apalagi saat masa lalu kembali muncul, dan beberapa hal harus segera diselesaikan, membuat Carla harus memilih pilihan yang sangat sulit.









See you next part. 👋

24-11-2022.

CRAZY DESIRE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang