Double Update.
Happy Reading.
Mengerjapkan matanya berkali-kali, Carla berharap dirinya salah melihat. Sementara Dario, menoleh saat mendengar suara beberapa orang berbicara.Melihat ada tiga orang yang berada di lorong, Dario langsung mendorong Carla sambil dirinya melangkah masuk ke dalam kamar. Pintu langsung tertutup dengan sendirinya.
"Apa yang kau lakukan?!" seru Carla saat sudah berhasil menyadarkan dirinya.
"Kau ingin orang lain melihatmu seperti ini?" tanya Dario melihat Carla dari atas sampai bawah.
Baru ingat dirinya hanya memakai lingerie, Carla langsung membalik badannya, lalu melangkah cepat menuju ranjang. Carla mengambil handuk yang ada di pinggir ranjang. Handuk yang tadi Nico pakai.
Dario hanya diam sambil melangkah mendekat. Dario terus mengamati Carla, tatapannya tertuju ke arah tubuh Carla. Tanpa berkedip, Dario tidak melewatkan sedikit pun lekuk tubuh perempuan di hadapannya.
Sudah hampir 6 tahun berlalu, terakhir dirinya melihat tubuh itu. Dan sekarang saat melihat kembali, ternyata di bagian tertentu terdapat perubahan. Dario masih mengingat jelas bentuk Carla yang dulu.
Meski sudah hamil dan melahirkan, tubuh Carla justru terlihat semakin sexy. Dario menahan napasnya sejenak, karena di bawah sana, celananya mulai terasa sesak. Sesuatu mulai berereksi, ingin segera dibebaskan.
"Sebaiknya kau keluar," ucap Carla setelah selesai melilit handuk di tubuhnya.
Carla menatap Dario dengan tatapan datar, bahkan ucapan yang terlontar dari bibirnya juga terdengar sangat datar. Sementara Dario, menatap mata Carla dengan tatapan menilai.
"Kau habis menangis?" tanya Dario saat melihat mata Carla sedikit memerah.
Meski ucapan Carla sangat datar, Dario bisa mendengar suara Carla terdengar sedikit serak. Berbeda saat tadi berbicara sangat kencang.
Sangat mengenal Carla, Dario bisa tahu dengan mudah apa yang terjadi pada Carla. Meski tidak menangis lama, mata Carla sangat sensitif, jadi sangat mudah memerah. Serta suara Carla akan berubah dengan cepat jika habis menangis.
Langsung melihat ke arah lain, Carla mendadak tidak mampu mengeluarkan suaranya. Carla tidak menyangka bahwa Dario akan langsung tahu kalau dirinya habis menangis. Padahal dirinya hanya menangis sebentar.
Dario memang sejak dulu sangat perhatian sekali pada Carla, karena Dario adalah orang yang selalu bersama Carla dalam keadaan apa pun. Jadi hal-hal kecil sekalipun selalu Dario perhatikan. Jika ada yang berubah, walaupun hanya sedikit, pasti Dario tetap akan tahu.
Carla tidak menyangka, Dario masih seperti itu. Ternyata Dario tidak berubah. Dario yang kini bersamanya, masih sama seperti Dario yang dirinya kenal dulu.
Melihat Carla hanya diam, Dario melangkah mendekat. Hingga berdiri dengan jarak yang sangat dekat. Dario ingin kembali memastikan, apakah benar Carla habis menangis atau tidak?
Dario mengangkat tangan kanannya, ingin menyentuh wajah Carla, tapi dengan cepat Carla menepis tangan Dario dengan kencang, lalu menatap Dario dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY DESIRE [END]
Romance🔞 WARNING 🔞 #Crazy Series 3 Nyatanya, melupakan masa lalu tidaklah mudah. Meski sudah bertahun-tahun lamanya. Sampai muncul keinginan gila untuk merebut kembali perempuan itu dari suaminya. Itulah yang terjadi pada Dario Signorelli. Dario ingin me...