"Hari ini saya akan ngegantiin guru olahraga kalian yang cuti melahirkan"
"Bukannya guru olahraga kami cwo ya pak"
"Positif thinking aja, mungkin gurunya omega"
"Sangat positif" -ucapnya sambil memberikan jari jempol
"Diem kalian""Hari ini kita akan memainkan bola basket"
"Bermainlah secara berkelompok sambil menaati peraturan yang ada"
"Mohon bermain dengan sportif, permainan dimulai! "
"PRETT"Bola jatuh ketangan Amu, seketika dirinya dikelilingi manusia dengan tatapan mengerikan.
"Um.. Kalian ngapain ya? "
"Ngambil bola"
"Oper sini mu! "
"Woy van, kita ini sekelompok tau! "
"Bomat"
"Eh kok bolanya ilang? ""Ez man~ hehehehe" -tawa Ryou dengan bola basket ditangan. Sekumpulan manusia yang tadinya mengelilingi Amu, kini berbalik mengejar Ryou.
"ASU- EH ASTAGFIRULLAH! " -teriak Ryou sembari terpeleset lumpur. Alhasil wajah manisnya kini tertutup warna coklat. Sedangkan yang lain langsung merebut bola dari genggaman Ryou.
"Setidaknya bantuin lah anj! "
"Aku baru pertama kali ngeliat Ryou se ekspresif itu, biasanya mukanya kayak orang ga ada tujuan hidup" -ucap Sho yang sedang menonton
"Emang ga ada"
"Lu saha! "
"Enzo, temen Ryou"
"Oh gitu ya.. "
"Ryou emang suka basket, wajar sampai dia se senang itu"
"Terus kenapa dia ga langsung aja masuk club basket putri? "
"Ga dibolehin ortu katanya""Kalian kenapa ga ikut main? "
"Yang sabar ya pak" -ucap Toro.
.
.
.
.
.
.{Time Out}
"Capek"
"Sama"
"Pengen kekantin, pengen minum yang dingin-dingin"
"HIH! " -Teriak Amu yang tiba-tiba merasakan hawa teramat dingin dari pipinya. Yang ternyata ulah Kiki dengan menempelkan sekaleng 'split' ke wajah Amu."Nih minum" -Kiki
"Anjay cahaya ilahi" -Ryou
"Punya kami mana? " -Upi
"Ga ada"
"Kiki!! masuk kelapangan! "
"Iya pakk""Lihatlah itu, sang manusia bucin. Naksir dua tahun, malah kena prenjon"
"Kasian ya pi"
"..... ""Apa aku yang jahat ya? "
"Iya, masa cogan kau tolak"
"Hooh"
"Loh? Hak aku dong buat nolak, Upi dulu pernah nolak cwo kelas sebelah kan? Ryou juga padahal baru aja nolak anak osis kemaren"
"Ya.. Gagitu juga"
"Aku mana mau pacaran sama fuckboy, yang ada selingkuhi mulu""Dalam sebuah hubungan gaboleh ada yang namanya pemaksaan. Selagi ga keterlaluan dan melewati batas, jalanin aja dulu"
"Aku jadi kesel karna kamu bener" -Ryou
"Yah tapi dia begitu karna pendiriannya juga sih"
"Kamu tuh sebenarnya ada rasa sama kiki mu-"
"WASSEM BANGET COK" -teriak Amu sambil memuncratkan minumannya pada Upi
"Asik gakena" -Ryou"Aku dikerjain lagi, Kiki kurang ajar! "
"Cobain deh kalian, asem banget sumpah"
"Mau coba"
"Baku hantam kita anjeng"Alhasil Amu dan Upi pun adu mekanik ditengah lapangan, dengan Ryou sebagai penonton.
"Asik ada drama" -ucap Ryou sambil melahap jajanan yang entah datang darimana, dan minuman milik Amu."Kok asem ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Madness // Wee!! X Oc {Discontinued}
FanfictionBagaimana jika webtoon Wee!! Ketambahan satu karakter lagi? Karakter yang sama pentingnya dengan karakter origial. Karakter yang mampu mengubah alur cerita. Perhatian! -ooc -ngaco -updatenya gajelas kapan -semua ilustrasi diff ini, diambil dari pi...