Ribuan tetesan air jatuh dari langit, air menggenang dijalan. Terlihat Amu, Upi, dan Ryou yang sedang bersiap untuk pulang.
"Kalian bawa payung ga? "
"Kaga"
"Aku bawa sih, tapi cuman muat dua orang""Woy ada gebetan lutuh Pi"
"Anzay, ikut dia ah"Upi menghampiri Enzo yang tengah berjalan sendiri, meminta ditemenin pulang.
"Mo ikut! Aku ga bawa payung"
"Dih ikut kawanmu aja, "
"Dia mah pelit, gamau bagi payung"
"Mana ada! " -Ryou"BRUKK" Upi terjatuh saat ingin menghampiri Enzo, dirinya hanya ditertawakan lalu ditinggal. Upi menangis tak terima, Enzo pun kembali menghampiri Upi dan akhirnya mau menemani Upi pulang.
"Cengeng, yaudah sini tapi sampai terminal aja"
"Gendong~"
"Ga lumpuhkan? Jalan sendiri! ""Ih gemes deh liat mereka berdua! "-riang Amu
"Ya"
Datang Kiki yang ingin mengambil serangga di jaket Amu, namun ditahan oleh Ryou."Mau apa kau? " -ucap Ryou sambil memegang kuat pergelangan tangan Kiki
"Sa-santai, aku cuman mau ngambil serangga dijaket Amu"
"Serangga? Kyaaa" -serangga itu kini bertengger di pipi Amu, membuatnya kaget dan refleks berteriak. Dan kabur?"UAAAAA TAKUT!! "
"A-AMU SINI KUBANTU! " -Ucap Kiki yang mengejar Amu yang sudah kabur dengan berlinang air mataKini hanya Ryou sendiri, semua temannya meninggalkannya. Ryou berinisiatif mencari Toro untuk dijadikan kawan senasib.
Namun saat ia berbalik badan, ia justru mendapati Toro yang dasinya tengah ditarik oleh kak Umami, lalu diseret paksa entah kemana.
Kembali berbalik badan, ia membuka payungnya bersiap untuk pulang. Baru berjalan selangkah, ia langsung jatuh tersungkur ketanah. Seolah belum cukup, ada serangga hinggap diatas kepalanya.
"Ryou"
"Hah? "Mendongak keatas, ia melihat Sho yang tengah memayunginya.
"Makasih"
"kenapa nangis?"
"Gapunya ayang"
"Ya emang siapa juga yang mau jadi pacarlu? " -ucap Sho menggoda Ryou
"Makanya kau jadi pacarku sini"
"Gini nih pentingnya menjaga pergaulan, kau jadu ketularan ketidakwarasan Upi kan""Omong-omong kau dipanggil ke ruang osis"
"Ogah, emang salah gw apaan"
"Aku sibuk tau! "
"Tapi-"
"Ga ada tapi-tapian, sini" -ucap Sho lantas menyeret paksa Ryou ke ruang osis.Jatoh kayak Upi
Dihinggapi serangga kayak Amu
Diseret paksa kayak Toro
Tapi ga dapet ayang kayak mereka, owkaoakka
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Madness // Wee!! X Oc {Discontinued}
Fiksi PenggemarBagaimana jika webtoon Wee!! Ketambahan satu karakter lagi? Karakter yang sama pentingnya dengan karakter origial. Karakter yang mampu mengubah alur cerita. Perhatian! -ooc -ngaco -updatenya gajelas kapan -semua ilustrasi diff ini, diambil dari pi...