{Sho POV // Rumah Amu}
Aku dan Toro, sudah kenal lama dengan kedua anak ini. Selain kami berempat, tidak ada yang mengetahui peristiwa itu disekolah."Hahhaha" -Amu
"Ngapain ketawa? " -Sho
"Aneh rasanya ngeliat kamu rambut pendek gitu" -Amu
"Kau ga cocok rambut pendek" -ucap Ryou dengan wajah datarnyaSudah sebulan lebih Amu ga kesekolah, jadi kami bertiga sering mampir menemani Amu belajar. Sedangkan Ryou langsung sekolah lagi beberapa hari setelahnya seolah tak terjadi apa-apa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat itu, aku tengah dalam perjalan pulang. Aku mendengar suara perkelahian dari arah gang, segeraku hampiri gang itu.
Disana ada Amu dengan pakaian yang sudah acak-acakan, kerudungnya pun telah terlelas. Dan Ryou dengan pakaian yang sama berantakan nya. Ia sedang berkelahi dengan seorang pria. Lukanya sungguh banyak.
Tidak mudah bagi Ryou yang seorang perempuan mengalahkan pria dewasa. Terlebih ia memiliki darah rendah yang membuatnya kesulitan.
Aku sempat berkelahi dengan orang itu, namun ia berhasil kabur. Kondisi mental Amu menjadi berantakan setelah kejadian itu, sedangkan Ryou terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kami tak melaporkannya pada polisi karna ditahan oleh Amu dan Ryou.
Kenapa kejadian seperti ini selalu korban yang disalahkan? Pakaian yang mengundang? Lalu bagaimana untuk yang sudah menutup diri masih saja menjadi korban? Dunia sungguh telah gila.
"Ada apa Sho? Mukamu aneh" -Ryou
"Bukan apa-apa" -Sho"Toro makan mie mulu, minta dong" -Amu
"Pengen juga" -Ryou
"Sesama teman harus saling berbagi" -Sho"Jangan disedot oy" -Toro
"Aaakh kecoanya ikut kesedot" -Amu
"Sini Amu, akan ku usir itu hewan" -ucap Ryou yang sudah siap dengan parangnyaSebelum Ryou berulah aku sudah lebih dulu mengusir kecoa itu.
"Ewh"
Chalter 21 ada sedikit perubahan, mohon dibaca kembali agar tak ada salah paham di Chapter selanjutnya ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Madness // Wee!! X Oc {Discontinued}
FanfictionBagaimana jika webtoon Wee!! Ketambahan satu karakter lagi? Karakter yang sama pentingnya dengan karakter origial. Karakter yang mampu mengubah alur cerita. Perhatian! -ooc -ngaco -updatenya gajelas kapan -semua ilustrasi diff ini, diambil dari pi...