Theo terus mengerang di pelukan Charlotte.
Charlotte mencoba menidurkannya dan membuatnya tidur, tetapi Theo memohon padanya untuk memeluknya, mengatakan bahwa dia perlu melakukannya.
Setelah banyak berpikir, Charlotte berbaring di tempat tidur dengan Theo di pelukannya.
Dia menepuk punggung Theo dan menyanyikan lagu pengantar tidur, dan bayi itu tertidur dengan wajah di lengannya.
Charlotte mengkhawatirkan Theo dan mencoba memeriksa kondisinya dengan mata terbuka lebar sepanjang malam.
Tapi anehnya, dia merasa mengantuk.
Kelopak matanya terus jatuh, bahkan ketika dia membuka matanya dan menekannya.
Dia terus menguap.
Kemudian dia tidur tanpa menyadarinya.
Ketika Charlotte sadar kembali, cahaya itu samar-samar merembes melalui tirai.
Begitu dia memeriksa sekelilingnya, dia sadar seolah-olah seseorang telah menuangkan air es ke kepalanya.
“Theo?”
Charlotte dengan cepat memandang Theo dalam pelukannya.
Dia tidur dengan tangan terlipat seperti bayi di dalam rahim ibunya.
Napasnya jelas lebih rileks dan tenang dari sebelumnya, tetapi Charlotte masih khawatir, dia memeriksa kondisi Theo lebih hati-hati.
Theo, yang sepucat abu-abu, telah kembali ke warna kulitnya yang normal, dan pipinya montok dengan warna peach.
Demam merah yang ada di wajah, leher, dan lengannya menghilang.
Yang terpenting, dia tidak lagi demam.
Dahi, yang hanya disentuhnya karena ragu, agak dingin, tidak panas.
“Apakah efek Obat datang terlambat?”
Charlotte menepuk perut Theo, yang menjadi lebih kurus dalam semalam, dan mengangkat tangannya sedikit ke dada kirinya.
Dia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya di bawah telapak tangannya, yang merupakan tangan besar untuk ukuran jantungnya.
Kali ini, air mata jatuh dengan arti yang berbeda.
Dia sangat bersyukur dan bangga dengan anak kecil ini karena tidak menyerah pada hidupnya.
"Untunglah."
Charlotte meletakkan dahinya di dahi kecil Theo.
Theo tampak lembut dalam tidurnya, bertanya-tanya apakah dia bisa merasakan kehangatannya.
“Terima kasih telah tetap hidup, Theo.”
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...