"ya saya baik-baik saja ."
"Untunglah ."
Charlotte tersenyum canggung dan melepaskan lengan bajunya. Carcel mengangguk ringan dan meninggalkan ruang makan.
Charlotte sadar, yang tetap berdiri bahkan setelah kepergiannya, ketika sebuah suara di sampingnya berkata: "Kakak?"
"Hah? Oh, Teo. Apakah kamu sudah selesai sarapan dan minum semua susu?”
Charlotte menyeka noda susu dari bibir Theo.
Haruskah kita pergi memanen wortel hari ini?
Bagaimana dengan permainan petak umpet?
Sebelumnya, Charlotte meminta Theo bermain petak umpet di taman. Bahkan, dia tidak berencana memanen wortel.
“Ayo kita memanen wortel dulu dan kemudian bermain.”
Theo mengangguk tanpa keluhan karena dia suka bermain di lapangan.
"Ya!"
***
Akhirnya saatnya tiba, Charlotte menelan ludahnya ketika melihat nama pengirim di surat itu. Hanya satu nama yang membuat air liurnya mengering.
Isaac Lannia yang mengirim surat ini, itu adalah saudara laki-laki pertama Charlotte.
Mungkin itu hanya aku. Tapi kata "Issac Lannia" agak membingungkan, mungkin karena itu adalah tulisan tangannya yang biasa.
“Oh, pesan dari Tuan Muda Pertama!”
Kata Emma setelah mengintip surat itu.
"Tuan muda terlihat sangat bingung, tulisan tangannya tidak terlihat sama."
"Emma, apakah kamu juga berpikir begitu?"
“Ya, sebenarnya, jika dipikir-pikir, dia tidak bisa tidak merasa bingung. Saya juga terkejut jadi bagaimana mungkin dia tidak?
Ya, bahkan saya terkejut. Charlotte melambaikan surat itu sambil mengingat kilas balik.
Dia takut membuka surat itu. Cerita macam apa yang tertulis di sini? Saya tidak tahu, tapi itu bukan cerita yang bagus.
Dia memikirkan kakak laki-lakinya, yang enam tahun lebih tua darinya. Jika saya harus menggambarkannya dalam satu kata, kata yang muncul di benak saya adalah "ksatria". Meskipun itu adalah profesinya yang sebenarnya, kepribadiannya tampaknya sama.
Dia bertindak sesuai prinsip dalam segala hal. Tidak seperti saudara laki-lakinya yang idiot yang biasa digambarkan dalam novel, Charlotte sama sekali tidak menyukainya.
Sebaliknya, ketika dia melakukan sesuatu yang salah, dia memarahi Charlotte sampai dia menangis, sedemikian rupa sehingga orang tuanya, Baron dan Baroness Lannia, akan menghentikannya.
Tentu saja, itu terjadi ketika dia masih muda. Tapi dia baru di sini selama tiga tahun, jadi Charlotte tidak bertemu dengannya dengan baik karena dia berada di ibu kota.
Dia bertukar surat dengannya, tetapi hanya menulis surat berapa kali dia bertemu dengannya. Bahkan jika dia tidak tahu, Charlotte merasa jauh dari Isaac.
Dia tidak tahu apa yang akan dia katakan tentang pertunangan Charlotte.
'Di sisi lain, saudara Jack ...'
Charlotte menghela napas berat saat memikirkan kakak keduanya, Jack, yang berjarak empat tahun darinya. Jack juga punya masalah.
Terlepas dari kesamaan antara Issac dan Jack, Jack memiliki kepribadian yang berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...