Dengan wajah seriusnya, Charlotte merasa perlu menangis.
Bagaimana denganmu? Apa yang akan kamu lakukan jika Theo dan aku pergi?
Tapi bukannya bertanya, dia menarik napas dalam-dalam dan mengangguk.
"Baiklah."
"Kemudian …."
“Tapi Theo masih membutuhkan sang duke.”
“……..”
"Dipahami ?"
Alih-alih membalas Charlotte, dia menoleh ke Ahin.
"Ahin, cepat!"
Ahin mencengkeram lengan Charlotte erat-erat dengan ekspresi tegas di wajahnya. Dia menggertakkan giginya dan mulai mengeluarkan sihir.
Seberkas cahaya dari tangannya menggambar lingkaran sihir di tanah. Sinar mana kemudian memeluk Charlotte dan Ahin.
'Tolong .'
Charlotte tidak percaya pada tuhan, tetapi berdoa kepadanya karena situasinya saat ini. Kumohon, semoga kita bisa keluar dari sini dengan selamat.
Tapi bukankah doanya sampai ke penguasa? Atau apakah dia menghukumnya karena tidak percaya padanya?
Terlepas dari usahanya, tidak ada yang terjadi.
Dia masih melihat wajah Ahin yang malu di depannya dan wajah Carcel yang tidak tahu harus berbuat apa.
Ahin menyeka keringatnya dan menundukkan kepalanya ke arah Carcel.
“…. Maaf ."
“Bagaimana kalau mengajak Theo keluar dan kembali untuk mengambil yang hilang?”
Charlotte tahu itu tidak mungkin. Bahkan selama proses pencarian pembantu mata-mata, Ahin kelelahan setelah menggunakan sihir teleportasi padanya.
"Aku akan melakukan yang terbaik ."
“Tuan Ahin.”
Charlotte menunjuk Theo dan mengedipkan mata. Ahin yang cerdas mengambil anak itu dan mulai melakukan sihir.
Cahaya sekali lagi berputar di sekitar tubuh Charlotte. Saat itulah cahaya dari rok melewati pinggang dan diselesaikan di sekitar bahu.
“Maafkan aku, Theo.”
Charlotte memberinya bayi yang sedang bersantai sejenak karena dia pikir dia mungkin bersama saudara perempuannya.
"saudari?"
Pada saat yang sama, cahaya yang mengelilingi tubuh Charlotte berputar mengelilingi Theo.
Theo, yang terlambat menyadari situasinya, membuka matanya lebar-lebar dan mengulurkan tangannya.
"Saudari! Saudara laki-laki!"
Tapi begitulah, Ahin, memeluk Theo, menghilang setelah tangisan putus asa anak itu.
Karena Theo tidak ada, tidak perlu berpura-pura tenang untuk menyenangkan anak itu sekarang.
"Ini sekarang telah dilakukan."
Charlotte langsung duduk karena kakinya lemah. Carcel dengan cepat melingkarkan tangannya di pinggangnya.
“Sungguh melegakan bahwa Theo aman.”
Sekarang, saya merasa tidak bisa menahan kesedihan dan ketakutan tanpa berpikir seperti ini.
Dia pikir dia akan memikirkan kedua saudara laki-lakinya jika dia tidak memikirkan Theo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomantikNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...