Charlotte tertegun dan melepaskan tangannya.
"Theo, kamu tidak bisa mengarahkan jarimu seperti itu."
Charlotte menatap mata orang suci itu. Untungnya, dia mendekati mereka dengan senyum ramah tanpa sedikit pun gangguan
“tuan muda itu lucu”
“Saya menyapa orang suci”
Carcel berlutut dengan sopan terlebih dahulu, lalu Charlotte meletakkan Theo di sampingnya dan melakukan hal yang sama.
Theo yang melihat keduanya duduk dan tersenyum padanya. Namun, tidak seperti keduanya yang menundukkan kepala, dia melihat orang suci itu.
"Kalian bertiga, bangun."
Orang suci itu berkata dengan suara yang dalam, tidak terlihat kesal, dia meletakkan tangannya di dadanya dan sedikit membungkuk.
"Saya Teresa, hamba Tuhan."
Saint Teresa memandang ketiganya perlahan. Bertentangan dengan kesan baiknya, Charlotte menelan ludah kering.
Dia tidak merasa buruk. Tapi dia sangat ingin melihat Teresa melalui pikirannya seolah-olah dia telah menjadi musuh dewa takdir.
Dia tidak keberatan pikirannya dibaca, tetapi menunjukkan dirinya kepada orang lain bukanlah perasaan yang baik.
'Dia mungkin tidak bisa benar-benar membaca pikiranku.'
Membaca pikiran orang lain, ada saatnya saya menertawakan diri sendiri karena menurut saya itu konyol.
(Saya tidak begitu mengerti, tetapi saya pikir dia berpikir bahwa orang suci itu dapat membaca pikiran)
Tatapan Teresa, yang menatap Theo dan Carcel secara bergantian, beralih ke Charlotte seolah itu wajar. Pada saat itu, matanya melebar seolah dia terkejut.
'Apa ?'
Tapi itu hanya untuk sesaat. Seolah tidak terjadi apa-apa, Teresa segera tersenyum dan mengoreksi ekspresinya.
Charlotte merasa aneh sesaat tetapi tidak bertanya karena Teresa membuka mulutnya.
"Saya mendengar bahwa tuan muda yang lembut ingin diberkati."
Teresa dengan hati-hati duduk di depan Theo. Theo secara naluriah mengulurkan tangan kanannya seolah-olah dia kesurupan, dan melingkarkan tangannya di tangan anak itu.
Teresa meletakkan punggung tangan kecil Theo di dahinya dan menutup matanya. Itu adalah perasaan yang menggembirakan hanya melihat pertemuan orang suci dan anak yang tidak bersalah.
Charlotte tidak terlalu percaya pada tuhan, tetapi dia merasakan perasaan suci pada saat ini.
Beberapa saat kemudian, Teresa bergumam dengan nada yang bercampur dengan desahan.
“Sepertinya tuan muda telah melalui sesuatu yang tragis baru-baru ini. Sangat disayangkan”
Kata "sayang" agak kabur.
Untuk orang Korea modern, “Kamu gugup akhir-akhir ini, ya?” Atau ketika ditanya, “Kamu tidak terlihat baik,” jawaban yang sama diberikan.
Bagaimana dengan seseorang yang datang ke bait suci untuk diberkati?
Jadi Charlotte tidak dapat memahami apa yang benar-benar diketahui Teresa tentang apa yang terjadi pada Theo, atau apakah dia mengatakan sesuatu yang biasanya dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...