Bab 54

105 19 0
                                    

Mengapa dia memiliki suasana seperti itu? Apa mungkin anak yang disayanginya sakit?

 
Dia adalah pria yang wajahnya tidak dia kenal, bahkan namanya pun tidak. Charlotte melupakan pria itu saat hujan berhenti dan terus menikmati festival.
 
Tapi terkadang di hari hujan dia tiba-tiba teringat hari itu.
 
Apakah anak itu baik-baik saja?
 
'Kalau dipikir-pikir, beruang hari itu mirip dengan Theo.'
 
Ketika Charlotte pertama kali pulang, dia dengan bangga mengingat bentuk boneka beruang yang ditunjukkan Theo pertama kali. Tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya.

 
Mustahil . Saya tidak bisa membayangkan Carcel berjalan-jalan sendirian di festival ini, pasti hanya boneka beruang yang mirip.
 
'Seharusnya hanya beruang yang mirip.'
 
Ngomong-ngomong, mungkin karena ingatan itu aku bisa membuat pertemuan pertamaku dengan Carcel dengan begitu mudah.
 
“Pada saat Duke datang ke istana kami untuk menjemput Theo, kami sudah saling mengenal. Sejak itu aku memikirkan pria itu, Theo. Dan Duke juga seperti saya.”
 
Jack yang sudah mendengar penjelasan Charlotte masih belum yakin.
 

“Kau bilang kau bahkan tidak melihat wajahnya! Bagaimana Anda tahu itu adalah Duke Heinst?”

Charlotte menunjukkan kalung yang membelokkan lehernya ke keduanya. Itu setengah kalung yang diberikan Carcel padaku. Setelah hari itu, saya mengikatnya dengan seutas benang dan menggantungnya seperti kalung karena takut hilang.

 

“Pada hari itu, pria itu menjatuhkan kalung itu. Saya mengambilnya dan menyimpannya, dan Duke memiliki separuh kalung lainnya, jadi saya mengenalinya.”

 

"Kamu tidak memberi tahu kami bahwa kamu mengambilnya!"

 

"Aku tidak mengatakan ini karena aku tidak perlu melakukannya."

 

Jack mendekati Charlotte dan melihat kalung itu tepat di depannya. Apakah kalung ini benar-benar dari Carcel atau bukan, dia tidak bisa memastikan asalnya.

Namun, Charlotte mengatakan bahwa dia melihat Grand Duke mengenakan kalung itu, jadi dia tidak bisa berkata apa-apa.

 

Kali ini dia menertawakan hal lain.

 

"Apa katamu? Sudah kubilang bahwa orang-orang di ibukota adalah bajingan!”

 

Sejak awal, Jack tidak berniat menyetujui pertunangan ini. Dia tidak menyukai kenyataan bahwa adik perempuannya tiba-tiba menikah, tetapi pihak lain adalah Duke Heinst.

 

Dia percaya bahwa adik perempuannya adalah yang paling cantik, terbaik, dan paling cakap di dunia. Tapi sekarang dia melihatnya secara objektif.

 

Charlotte tidak cukup baik untuk dijodohkan dengan Duke Heinst. Itu bukan masalah Charlotte, itu masalah keluarganya.

 

Tidak ada alasan pertunangan Carcel dengan Charlotte bahkan jika dia mengasumsikan beberapa alasan.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang