Berdasarkan kediaman Duke of Heinst, Lucius Street berada di selatan, Regis Street di barat, dan tempat Duke pergi untuk menyelidiki adalah di utara.
Setelah meninggalkan istana, kereta itu berlari dan berlari hingga tiba di persimpangan tiga arah.
Sopir melihat sejenak dan kemudian pergi ke Lucius Street.
Setelah beberapa saat, kereta seperti dia berjalan ke jalan Regis.
Apakah itu sekitar 3 menit? Kali ini kereta yang sama muncul dan menuju ke utara.
***
Jalan menuju jalan Regis. Itu adalah jalan yang relatif tidak berpenghuni, sebuah gerobak putih dengan lambang Heinst di atasnya berjalan perlahan.
Seorang pria bersembunyi di pohon dan mengawasi dengan cermat.
Dia menggosok topeng di wajahnya sekali dan kemudian mengedipkan mata pada rekan-rekannya yang juga bersembunyi di pepohonan di sekitarnya.
Lima pria bertukar tanda dengannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Kemudian, ketika gerobak lewat di bawah pohon, pria itu dengan cepat melompat dari pohon dan duduk di sebelah pengemudi.
Kemudian teman-temannya melompat dan mengepung kereta.
"Siapa kamu ?"
Pengemudi itu menarik kudanya dengan tergesa-gesa dan kuda-kuda itu berhenti dengan cepat.
Pria itu meraih belati tajam di bawah dagu pengemudi. Ketika dia menggerakkan bilahnya dengan lembut di lehernya, sedikit darah merah keluar dari bilahnya.
"Tenang dan kendarai kereta ke Hutan Peri."
Hutan Peri adalah hutan yang terletak di sebelah timur ibukota.
Itu adalah tempat di mana kompetisi berburu yang diselenggarakan oleh keluarga kekaisaran diadakan di musim semi, dan di musim gugur beruang yang bersiap untuk hibernasi dapat muncul, jadi itu adalah tempat yang jarang dimasuki orang.
“Untuk, mengapa Hutan Peri…?”
“Bukankah sepertinya hidupmu tidak sepadan? Jika Anda bisa berbalik, lakukanlah. ”
"Oh saya mengerti…."
Saat itu pengemudi hendak menarik kuda dengan tangan gemetar.
“Eh!”
“Ugh!”
Tangisan yang menyakitkan bisa terdengar di mana-mana, diikuti oleh bentrokan pedang.
"Apa?"
Pria itu mengambil belati dari leher pengemudi dan dengan cepat melihat sekeliling. Ksatria dengan pedang panjang sedang berhadapan dengan rekan-rekannya yang bertopeng.
Dua dari mereka sudah jatuh ke tanah, tidak bergerak, dan salah satu dari mereka berdiri dengan susah payah, mengeluarkan banyak darah dari perutnya.
Dua lainnya bertarung sengit dengan para ksatria, tetapi mereka jelas bukan tandingan para ksatria.
"Apa-apaan ini!"
Saat itulah pria itu hendak melompat dari gerobak untuk membantu rekan setimnya.
Tiba-tiba dia merasakan sakit yang tajam di sisi tubuhnya, kehilangan keseimbangan dan berguling dari kereta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...