Bab 40

394 48 3
                                    

Dia berdiri, dan wajah pelayan itu menunduk.  Tangannya, yang dengan lembut memegang celananya, seolah-olah itu adalah penyelamat, melambai saat dia berbalik.

Dia mendengar teriakan pelayan dari belakang punggungnya, tetapi dia tidak repot-repot melihat ke belakang.



Kata Carcel, menatap pria di penjara dengan anggota badan terikat.

"Aku akan menginterogasinya sendiri."

"Ini berbahaya ."

"Apakah aku terlihat seperti seseorang yang tidak bisa merawat orang-orang ini?"

IKLAN

"Tidak, aku akan segera membukanya."

Ksatria yang menjaga penjara membuka pintu dan melepaskan topeng yang mencegah pria itu melakukan bunuh diri.

Carcel mengulurkan tangan kanannya ke arahnya.  Ksatria dengan cepat menyadari arti dari perintah itu dan menyerahkan pedang kepadanya.



Carcel perlahan mendekati pria dengan pedang itu.  Pria yang matanya ditutup dengan lembut merasakan gerakan dan berbalik.  Ada gerakan keras dan suara rantai gemetar.

Carcel menyentuh kakinya dengan kakinya.

"Siapa yang menyuruhmu melakukan ini?"

"Aku tidak bisa memberitahumu, bunuh aku saja."

IKLAN

"Kamu memohon bantuan."

Carcel mengangkat pedang yang diasah dengan baik dan menusukkannya ke pahanya.  Pria itu hampir tidak bisa menahan erangannya sambil menggertakkan giginya.

Tetapi ketika Carcel menggerakkan pedang terukir itu bolak-balik, dia tidak tahan lagi dan mengeluarkan jeritan yang menyakitkan.

“Eh!”

"Siapa ini?"

"Aku tidak bisa mengatakannya, ahhh!"

Carcel mencabut pedangnya, kali ini menusukkannya ke pahanya yang lain.  Pada pandangan pertama, dia bisa melihat pola hitam melalui celana robek.

Carcel mengangkat sedikit celananya dengan ujung pedangnya.

IKLAN

Pola melambangkan lavender beracun seperti bunga.

Itu adalah pola yang Carcel kenal.

“Theros.”

“Persetan.”

Itu adalah salah satu serikat tentara bayaran terbesar di ibukota.

"Apakah mereka melatih pembunuh, bukan tentara bayaran?"

"Tuan, ini dia."

IKLAN

Celine yang mengikuti, menawarinya sesuatu.  Ada gelang bertatahkan batu ajaib.

"Aku menemukan ini di kamar pelayan, sepertinya gelang komunikasi ajaib."

"Sekarang beri tahu Sir Anderson untuk pergi ke Theros."

"Ya pak."

Celine menjawab tetapi tidak segera pergi.

"Apakah kamu punya hal lain untuk dikatakan?"

“Ya, bagaimana saya memperbaiki kesalahan saya?”

Dia bertanya dengan gugup, seperti rusa yang mengangkat lehernya di depan serigala.  Namun, jawaban yang keluar sangat sepele sehingga dia menjadi gugup.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang