Bab 19

351 55 1
                                    

Mendengar kata-kata berikutnya, Viscount Routine yang mulai cegukan menjadi pucat.





"Hei, kamu tunangannya ?!"





Tapi ada seseorang yang lebih terkejut dari itu.





IKLAN

"Charlotte, apa yang dia bicarakan?"





Setelah mendengar suara Baron Lannia dari belakang, Charlotte melingkarkan tangannya di kepalanya.





Itu tidak salah karena kami telah menandatangani kontrak, tetapi waktunya jauh dari tepat.





***





Seolah Charlotte telah menjadi penjahat, dia menatap mata Baron Lannia, yang duduk di depannya.





Setelah Carcel menjatuhkan Bom, Baron Lannia, yang memanggil mereka berdua ke lobi, tetap diam selama dua puluh menit.





Dia mengambil cangkir teh merah tanpa menyesap dan menghela nafas ketika dia melihat Charlotte dan Carcel beberapa kali.





"Aku terlihat seperti anak yang mengalami kecelakaan."



IKLAN

Saya bukan anak kecil, tapi saya mengalami kecelakaan.





Awalnya, Charlotte berencana untuk memperkenalkan Theo dan Carcel kepada Baron Lannia selangkah demi selangkah dan kemudian berbicara tentang pertunangan.





Itu ditahbiskan secara ilahi untuk bertemu dengan orang yang saya temui di ibukota lagi, dan saya ingin berbicara dan mengatakan bahwa saya ingin melanjutkan hubungan saya dengan Carcel dan Theo.





Sangat tenang, Baron Lannia dan Baroness bisa sepenuhnya mengerti.

IKLAN



"Tapi tiba-tiba cerita pertunangan muncul entah dari mana."





Bagaimana kita meninggalkan pendahuluan dan topik utama dan tiba-tiba berbicara tentang kesimpulan?





Charlotte tanpa sadar menatap Carcel saat dia duduk dengan cemas di sampingnya.





Penyebab bencana ini duduk dengan wajah tanpa ekspresi sama sekali seolah-olah dia tidak melakukan apa-apa.





Ketika Charlotte melihat wajahnya yang tanpa ekspresi, dia bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.

IKLAN



"Apa yang dia pikirkan ketika dia bilang aku tunangannya?"





"Itu benar, Charlotte."





Setelah lama terdiam, Baron Lannia akhirnya membuka mulutnya saat dia mengerang.





"Pertunangan, apa maksudmu?"

IKLAN





Wajahnya terlihat lelah hanya dengan bertanya.





“Itu ….”





Charlotte memberi tahu Baron kisah yang dia buat dengan Carcel sebelumnya.





IKLAN

Saya tidak terbiasa berbohong, jadi suara saya membawa saya pergi, seolah-olah saya sedang membaca naskah, dan saya berjuang karena saya tidak dapat mengingat ceritanya dengan segera.





I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang