Dua puluh tiga tahun yang lalu, mantan Duchess of Heinst melahirkan dua anak laki-laki kembar setelah lebih dari sepuluh jam persalinan.
Rambut hitam dan mata ungu. Mata tajam dan hidung mancung. Mereka kembar identik.
Namun, hanya ada satu cara yang dapat membedakan kedua anak yang pada dasarnya merupakan replika satu sama lain.
Itu adalah pola lipit hitam di bawah tulang selangka kiri anak itu.
Anak ini adalah Rosito.
Karcel Heinst. Dia adalah Rosito yang tidak muncul dalam tiga generasi terakhir.
Sebagai penerus, ayahnya, Duke Heinst, yang mengetahui rahasia keluarga Heinst, sekilas menyadari bahwa Carcel adalah Rosito.
Tapi dia langsung mendapat masalah. Dia tidak menemukan orang yang tepat untuknya sejak dini, karena dia tidak membayangkan bahwa anak yang akan lahir adalah Rosito.
Dikatakan bahwa ada waktu satu tahun sejak anak pertama kali melangkah hingga mana miliknya diaktifkan. Tetapi apakah dia dapat menemukan orang yang tepat dengan aman?
Dia tidak yakin. Skenario terburuk, dia mungkin kehilangan putra keduanya yang berharga, tak berdaya, setahun kemudian.
Tapi ketakutannya pertama kali teratasi ketika Edgar Heinst meraih tangan Carcel yang menangis.
Itu karena dia melihat cahaya redup bersinar dari tangan anak-anak yang saling bersentuhan.
Duke meraih tangan Edgar dan melepaskan sedikit mana. Kali ini sebuah cahaya bersinar di tempat dia menyentuh tangan itu.
Kemudian dia benar-benar yakin.
Edgar adalah orang yang tepat.
Si kembar yang telah bersama sejak lahir ditakdirkan untuk bersama selamanya.
Tapi ada satu hal yang dia tidak bisa mengerti.
Bukankah dikatakan bahwa orang yang benar adalah orang yang telah mengalami kematian? Bagaimana dia bisa menjadi orang yang tepat?
Tabib dan pesulap dari keluarga Heinst, Randru, sampai pada kesimpulan setelah berdiskusi satu sama lain.
-Saya pernah mendengar bahwa salah satu dari si kembar sering mengalami keguguran di awal kehamilan. Mungkin saja Edgar juga mengalami hal ini dan Carcel menyelamatkannya.
Itu bukanlah penjelasan yang sepenuhnya meyakinkan, tetapi Duke memutuskan untuk mempercayai hipotesis tersebut.
Nyatanya, Edgar menjadi "orang yang tepat" lebih penting daripada "Mengapa dia orang yang tepat?" .
Karena dia tidak perlu mempertaruhkan nyawa Carcel atau mencari orang lain yang cocok karena Edgar ada di sana.
Setelah mengetahui bahwa si kembar cocok satu sama lain sebagai rositos, Duke Heinst memutuskan untuk merahasiakan anak-anak itu sampai Carcel dapat menangani mana dengan benar.
Rahasia ini hanya berasal dari kadipaten Heinst, dan penegakan yang ketat diberlakukan untuk mencegah bocornya kebenaran anak-anak.
Fakta bahwa ada anak kembar di Kadipaten Heinst diketahui, tetapi bagaimana rupa mereka tidak diketahui.
Desas-desus menyebar di ibu kota bahwa Duchess telah melahirkan bayi yang lahir mati, tetapi Duchess dan Duke tidak menyangkal atau membenarkan fakta ini. Mereka hanya diam.
Si kembar tumbuh sehat di bawah manajemen yang terkendali di dalam dan di luar kadipaten.
Duke memberikan kalung sebagai hadiah kepada anak-anak untuk membedakan si kembar, yang sangat mirip sehingga orang tua mereka kesulitan membedakan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...