Bab 27

311 43 0
                                    

"Ah, benarkah ?"

"Ya.  Saya tidak tahu apakah ini mungkin atau tidak, tetapi tidak ada ruginya mencoba.  Kelas diadakan dua kali seminggu pada hari Selasa dan Rabu, dan hari ini saya akan memberi tahu Duke tentang hal itu. ”

"Terima kasih ."

"Sebenarnya jika memungkinkan saya ingin meminta dari master untuk segera memulai kelas ..."

Ahin tersenyum ketika dia melihat Theo, yang matanya setengah tertutup.



"Tuan muda tampaknya merasa mengantuk, dan nona tampaknya belum beristirahat, jadi mari kita mulai minggu depan, nona muda juga akan sibuk akhir-akhir ini."

IKLAN

"Oke."

Theo tidak tahu tentang apa percakapan itu, jadi dia mengikuti Charlotte dan bergumam.

"Oke !"

Charlotte dan Ahin tertawa terbahak-bahak ketika mereka melihat Theo menggosok mata yang mengantuk ini.

***

Bahkan setelah Ahin pergi, Theo tertidur setelah bermain selama sekitar satu jam.

Dia sedang berpelukan dengan boneka beruangnya, Charlotte mengenakan selimut padanya dan bergegas merapikan barang-barang di lantai dan pergi ke kamar sebelah yang telah ditentukan untuknya.

Di sana dia menemukan Emma, ​​​​yang sedang membongkar barang-barang dengan pelayan Heinst.

“Ah-Nona!”

Mata Emma berbinar seperti Theo.

"Keluarga Heinst telah menyiapkan ruangan sepenuhnya!"

Emma memimpin Charlotte ke ruang ganti.

Selain pakaian yang dibawa Charlotte, ada ruangan yang penuh dengan gaun yang berbeda.

Jumlah mereka lebih banyak daripada yang ada di mansion Lannia, dan kualitas mereka jauh lebih baik.

"Duke memerintahkannya untuk mempersiapkannya terlebih dahulu!"

IKLAN

Emma berteriak dengan ekspresi penasaran di wajahnya.

Dari saat dia mendengar tentang pertunangan Charlotte, dia tertarik untuk mendengar cerita mereka bersama.

"Ah, benarkah ?"

"Apakah kamu tidak senang Duke merawat nona seperti itu?"

Charlotte berjuang untuk mengendalikan ekspresinya.

"Saya senang ."

Itu bohong.

"Ini agak menegangkan."

IKLAN

Charlotte percaya bahwa jika dia benar-benar jatuh cinta dengan Carcel, dia akan dengan senang hati menerima bantuan ini.

Tetapi berpikir itu adalah hubungan kontrak di mana mereka akan putus suatu hari nanti, itu adalah beban.

Untungnya, Charlotte membawanya dan berjalan di sekitar ruangan berusaha untuk tidak gugup.

Ruangan itu indah dan tertata dengan baik untuk ruangan yang disiapkan dengan tergesa-gesa, tetapi dia telah mendengar bahwa itu adalah kamar yang digunakan oleh saudara perempuan mantan Duke.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang