Bab 20

345 51 0
                                    

'Itu aneh.'

Carcel berpikir sembarangan dan mengingat wajah Charlotte.

Kecuali Theo dipenuhi dengan mana, tidak ada alasan baginya untuk merasa nyaman dengan Charlotte.

Ksatria juga bisa menggunakan mana, tetapi jumlah mana tidak cukup besar untuk perlu distabilkan.

Namun, saat pertama kali bertemu Charlotte, dia merasa nyaman.

Ini benar-benar aneh.

“Charlotte Lannia.”

Carcel melihat laporan itu dan menggumamkan nama di mulutnya dengan suara yang tak terdengar.

Tidak ada informasi tentang orang bernama Charlotte.

Dua puluh tahun, anak bungsu dan putri tunggal Baron.

Penduduk setempat menyukainya karena kepribadiannya yang baik dan lembut.

Dia dalam keadaan sehat, kecuali demam tinggi tiga tahun lalu.

Kedua saudara laki-lakinya adalah anggota Ksatria Kekaisaran dan saat ini tinggal di ibu kota.

Ketika dia membaca deskripsi yang tidak spesifik ini, Carcel memikirkan wajah Charlotte.

Kata pertama yang terlintas dalam pikiran ketika memikirkan Charlotte adalah 'tidak berbahaya.'

Itu adalah kata yang tidak tepat untuk menggambarkan seseorang, tapi anehnya, kata itu sangat cocok untuk Charlotte.

Mata biru bulat seperti langit musim gugur dan rambut pirang cerah seperti sinar matahari musim semi.

Sulit dipercaya bahwa dia berusia dua puluh tahun, karena dia terlihat seperti anak kecil yang tidak bisa menyakiti.

Mungkin alasan Theo mengikutinya sebagai saudara perempuannya bukan karena dia adalah orang yang ditakdirkan tetapi karena dia tidak berbahaya.

Dia sangat malu pada Sir Heather, jadi dia tidak ingin mendekatinya pada awalnya.

Melihat sekarang.

Theo meninggalkan Carcel dan pergi ke halaman belakang, memegang tangan Charlotte, mengatakan bahwa dia akan bermain dengan saudara perempuannya.

Baru seminggu yang lalu dia masih kecil berlari ke Carcel dan memohon padanya untuk bermain dengannya.

Carcel memahami perubahan saudaranya daripada merasa kesal.

Fakta bahwa lawannya adalah Charlotte.

Mungkin ini alasannya.

Bahkan sebelum laporan Chase, Carcel menatap mata manis Charlotte dan tahu dia tidak ada hubungannya dengan pembunuhan itu.

Tidak, dia mendapati dirinya memercayai hal ini.

Saya biasanya tidak berpikir tidak masuk akal tetapi karena lawannya adalah Charlotte.

"Tidak heran Chase menganggapnya aneh."

Carcel, yang sedang membaca laporan dengan kecepatan tinggi, berhenti di satu baris.

[Saya baru-baru ini menyerahkan gelang safir untuk melemparkan Mantra Pelestarian Tubuh pada Sir Heather.]

Tidak ada hal seperti ini yang pantas ditulis dalam laporan, tapi saya pikir itu karena menyangkut Sir Heather.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang