Tiga tahun lalu, Charlotte Lania jatuh ke dalam novel berjudul 'Istri Kontrak Duke.'
Awal mulanya mirip dengan novel fantasi roman manapun. Dia mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari kelas, dan ketika dia membuka matanya, dia terbangun di dunia yang asing.
'Ya Tuhan. Saya hanya melihatnya di novel.'
Itu tidak masuk akal dan tidak dapat dipercaya, tetapi situasinya jelas merupakan kenyataan, dan dia tidak dapat menyangkalnya.
Sayangnya, Charlotte tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia meninggal dalam kecelakaan dan bahwa jiwanya telah melintasi dimensi dan memiliki tubuh putri seorang Baron.
Tapi dia tidak menyadari dari awal bahwa itu adalah dunia fiksi.
Itu karena Charlotte Lania tidak disebutkan dalam buku aslinya.
Ekstra akan terlihat sesaat dan menghilang. Namun, Charlotte hanyalah seorang bangsawan biasa yang tidak pernah muncul, terlepas dari aliran novel aslinya.Oleh karena itu, dia mengetahui bahwa ini adalah dunia fiksi ketika dia mendengar nama Heinst, salah satu dari tiga Duke terhebat di Kekaisaran, terutama nama 'Carlisle.'
Itu sekitar setengah tahun setelah dia belajar tentang dunia ini.
' Carlisle Heinst? Bukankah itu nama pemeran utama pria?'
Meskipun ada begitu banyak novel yang telah dia baca, dia ingat nama itu hanya karena dia membaca 'Istri Kontrak Duke' sebelum dia meninggal.Charlotte tidak terkejut setelah mengetahui bahwa dia memiliki karakter buku yang biasanya umum dalam novel fantasi romansa.
Apa perbedaan antara memiliki karakter dan membaca buku?
Tidak ada yang perlu dipedulikan kecuali 'Charlotte' adalah pahlawan wanita, penjahat yang menyiksa pahlawan wanita, atau karakter pendukung yang meninggal saat duduk di sebelah pahlawan wanita.
Bahkan jika tempat ini adalah sebuah novel, hidupnya tidak akan jauh berbeda.' Saya hanya harus tetap sama seperti Charlotte yang biasa, saya kira.'
Perkebunan Lania tempat dia tinggal adalah tanah pedesaan kecil yang terpencil yang terletak di ujung selatan Kekaisaran.
Jadi, tidak ada yang namanya terjebak dalam konflik sosial atau politik seperti di novel aslinya.
Dia hanya harus bergaul dengan keluarganya seperti sekarang.
Akan menyenangkan untuk bertemu pria yang baik pada waktu yang tepat, menikah, memiliki keluarga, dan mungkin membuat bisnis.
Dia cukup lega dengan harapan itu.
Namun, hanya sampai beberapa saat yang lalu, sampai menemukan seorang anak bernama Theodore Heinst.
'Bagaimana mungkin adik laki-laki dari laki-laki itu .... '
Dia mencoba mengingat cerita kabur dari novel aslinya.
'The Duke's Contract Wife' dimulai dengan pemeran utama pria, Carlisle, terisak-isak di pemakaman adik laki-lakinya dan bersumpah untuk membalas kematian adik laki-lakinya.
Menurut buku itu, saudaranya, Theo, ditemukan tewas di hutan ketika dia hilang dalam perjalanan ke panti jompo.
Dia mungkin dikejar oleh seorang pembunuh, tetapi novel itu tidak merinci apa yang terjadi secara tepat.
Tapi lokasinya ada di tanah milik Lania Barony.Charlotte menghela nafas ketika dia melihat Theo, yang lelah dan tertidur di pelukannya.
Orang-orang Duke hampir mati didorong oleh para pembunuh di tanah milik Lania.
Charlotte yang mengetahui sifat ayahnya, Baron of Lania, yakin bahwa Lania sama sekali tidak terlibat dalam kejadian ini. Baron Laina sangat menyayangi rakyatnya, terutama anak-anak. Kemungkinan dia mencoba pembunuhan anak itu hampir nol.
' Tapi apakah Carlisle akan berpikir begitu juga?'
Carlisle, yang kehilangan saudaranya, membunuh mereka yang bahkan sedikit terlibat dalam pembunuhan itu tanpa ampun.
Tanpa pengadilan formal, dia membantai mereka sendiri.
Apa yang akan dia pikirkan tentang situasi ini? Tidakkah dia pikir Lania terlibat?
'Bahkan jika kamu tahu bahwa Lania tidak terlibat pada akhirnya, hasilnya akan sama.'
Seorang bangsawan bertanggung jawab atas semua yang terjadi di tanah miliknya.
Dengan kata lain, dia mungkin akan menyalahkan bangsawan yang memiliki perkebunan atas apa yang terjadi di dalamnya.
Semua orang di mansion mungkin akan dieksekusi jika Carlisle meminta pertanggungjawaban keluarga Lania, meskipun dia tahu mereka tidak terlibat.
Keluarga Lania hanya memiliki gelar Baron, tetapi mereka adalah bangsawan sombong yang hidupnya tidak berbeda dengan orang biasa.
Bahkan jika mereka memprotes keluarga Heinst, keluarga yang begitu sederhana tidak akan memiliki kesempatan.
Bahkan, di buku aslinya, Charlotte Lania terjebak dalam kejadian ini dan meninggal.
"Aku tidak ingin mati lagi ."
Dia menangis karena frustrasi.
Selama tiga tahun terakhir, dia telah menerima identitasnya sebagai Charlotte Lania.
Cukup tidak adil untuk mati dalam kecelakaan di kehidupan sebelumnya, dan dia harus mati lagi? Hanya karena satu anak?
' Aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. '
Charlotte menggigit bibirnya saat dia melihat anak itu.
'Akulah yang menyelamatkan anak ini. Saya akan hidup.'
Charlotte bersyukur bahwa Theo masih hidup. Jika anak itu ditemukan tewas di hutan seperti aslinya, keluarga Lania akan benar-benar diistirahatkan selamanya.
Anak itu hidup. Dia menemukannya dan sekarang tertidur lelap dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomansNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...