Bab 28

284 48 0
                                    

"Anakmu ?"

Charlotte, yang bertanya dengan suara serak tanpa menyadarinya, menyadari kekasarannya dan menggigit bibirnya erat-erat.

"Saya tidak berpikir dia akan memiliki seorang putra."

Dia juga terkejut bahwa Irina, yang terlihat seusianya, telah menikah dan memiliki seorang putra, jadi tentu saja dia.

Seolah-olah dia menyadari reaksi semacam ini, Irina menjawab dengan tenang.



"Tidak apa-apa.  Semua orang pada awalnya terkejut ketika mereka mendengar ini pertama kali.  Danny seusia dengan Theo, jadi karena dia tidak memiliki teman sebaya, mereka telah bermain bersama sejak lahir.”

IKLAN

Karena Danny dan Theo seumuran, Irina mengatakan bahwa dia secara alami berperan sebagai pengasuh Theo.

“Danny ada di rumah sekarang, jadi lain kali aku akan memperkenalkannya padamu.  Karena Theo sangat mencintai Nona, kurasa Danny juga akan mencintaimu.”



Nanti, saat Danny bertambah tua, alangkah baiknya menjadi asisten Theo, seperti yang dilakukan Chase, lalu Irina menambahkan.



“Ngomong-ngomong, Danny sangat sedih ketika mendengar bahwa Theo akan pergi jauh.  Tetapi ketika dikatakan bahwa Theo mengalami kecelakaan, saya benar-benar terkejut, bagaimana portal mana bisa terganggu?

Ketika Charlotte mendengar bagian ini, dia menyadari bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang percobaan pembunuhan Theo.

"Dia pikir itu hanya kecelakaan."

Akan lebih baik jika itu disamarkan sebagai kecelakaan daripada diekspos sebagai kasus pembunuhan.

Tidak baik mengetahui bahwa keluarga Heinst telah menjadi sasaran seseorang.



“Pekerjaan Sir Heather tidak berjalan dengan baik.  Dia benar-benar pria yang baik.”

Charlotte menyerahkan saputangannya kepada Irina, yang matanya sedikit basah.

Irina membenamkan wajahnya dalam saputangan dan menangis sambil mengangkat bahunya, lalu tersenyum dengan mata merah seolah-olah dia sudah tenang setelah beberapa saat.

"Maafkan saya ."

"Tidak, apa yang terjadi pada Sir Heather membuatku sedih juga."

“Kudengar nona yang menyelamatkan Theo, yang berkeliaran sendirian di hutan setelah kehilangan Sir Heather.  Saya sedikit terlambat, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih.  Theo adalah anak yang sangat berharga bagiku.”

Mungkin karena dia memiliki anak seusia Theo.  Irina tampak sangat sensitif tentang dia.

Irina, yang telah melipat tisu basah dan meletakkannya dengan rapi di atas meja, secara alami mengubah topik pembicaraan.

“Saya hanya berbicara tentang cerita yang sangat menyedihkan.  Bolehkah saya mendengarkan cerita Nona?  Saya terkejut dengan apa yang terjadi pada Theo, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa terkejutnya saya ketika saya mendengar cerita Nona.

Bukan hal yang tidak terduga untuk terkejut.

Karena Charlotte sendiri, masih terkagum-kagum dan tidak percaya sampai sekarang.

“Aku tidak tahu apakah kamu tahu ini.  Tapi Duke tidak pernah tertarik pada lawan jenis selama yang saya ingat.  Jadi bahkan jika Tuan Robert memberi tahu saya sebelumnya, saya tidak percaya sampai saya benar-benar bertemu dengan nona itu. ”

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang