Charlotte dapat menjawab pertanyaan ini tanpa ragu-ragu.
“Ya, dia sangat menyukainya.”
Carcel terdiam saat mendengar jawabannya. Daripada menunggu jawabannya, saya pikir lebih baik memberinya waktu sendirian.
"Sudah larut, jadi aku pergi."
Saat itulah Charlotte dengan hati-hati bangkit dari kursinya.
“Nona Lannia.”
"Ya ."
Carcel, yang kepalanya tertunduk, mendongak.
"Terima kasih ."
Itu adalah reaksi yang tidak terduga. Bukan saja dia tidak marah, dia bahkan berterima kasih padanya.
Charlotte menggelengkan kepalanya sedikit.
“Tidak apa-apa, aku melakukan apa yang diinginkan Theo.”
Ketika Charlotte hendak pergi, dia berbalik dan menatap Carcel. Carcel menundukkan kepalanya dan menangkupkan dagunya dengan tangannya.
Charlotte bergumam dalam hatinya apa yang tidak bisa dia katakan dengan lantang.
“Aku juga melihat foto saudara kembarmu Edgar. Kalian berdua terlihat sangat bahagia.´
Kata-kata itu terus terngiang di kepalanya, tetapi Charlotte tidak bisa mengeluarkannya. Tidak peduli apa yang dia katakan, Carcel tidak akan mengerti.
Bagaimana reaksi Carcel saat mengetahui kebenarannya? Sampai sekarang, dia pikir hal terbaik untuk dilakukan adalah tetap diam.
Seperti yang dilakukan Duke dan Duchess of Heinst sebelumnya.
***
Setelah Charlotte kembali, Carcel pergi ke kamar Theo.
Theo sudah tidur nyenyak bahkan setelah Carcel duduk di samping tempat tidur.
Carcel memandang Theo sambil berpikir. Suara Charlotte bergema di telinganya.
— Theo bilang dia sangat merindukan ibunya.
Pada saat yang sama, dia menghela nafas panjang.
Hingga saat ini, Carcel belum memberi tahu Theo tentang ibunya.
Dia tidak dapat mengingat ibunya karena dia telah kehilangan ibunya sebelum dia berusia satu tahun. Kecuali dia memiliki ingatan tentangnya, saya berasumsi dia tidak akan merindukannya.
Jika Anda memberi tahu anak laki-laki kecil ini tentang ibunya, dia mungkin akan bingung dan kesal tanpa alasan.
Bahkan, Carcel juga tidak cukup percaya diri karena suatu alasan untuk menceritakan kisah ibunya kepada adik laki-lakinya.
Banyak yang ingin dia katakan tentangnya, tetapi dia tersedak ketika dia mencoba mengatakan apa pun kepada Theo.
Dia menyuruh Robert menekan tongkat itu dan menghilangkan jejak ibunya dari dalam mansion.
Dia juga menutup ruangan untuk mencegah anak itu berkeliaran di sekitar mansion dan menemukan lukisan itu.
Tapi akhirnya anak laki-laki itu mengalami kesulitan merindukan ibunya, yang tidak dia ingat. Apakah Theo akan kesakitan jika saya tidak memberitahunya lebih awal?
Saat Carcel mengerutkan kening dan menepuknya dengan lembut, Theo berbalik dan membuka matanya sedikit.
"… Saudara laki-laki?"
Theo mencoba membuka matanya dan mengajukan pertanyaan dengan suara mengantuk.
Tapi kelopak matanya terlalu berat. Pada akhirnya, Theo pindah ke Carcel dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...