Charlotte menoleh ke belakang dengan terkejut, melalui bagian pintu yang terbuka dia bertemu dengan mata Carcel.
Dia masih mengenakan pakaian luarnya. Ketika Charlotte menemukannya, dia bergerak mundur seolah terkejut, tetapi kemudian dia membuka pintu lebar-lebar dan berjalan keluar.
"Aku tidak tahu kamu ada di sini."
Dia akan keluar ketika dia merasakan gerakan seseorang di depan pintu.
Dia mengira dia adalah seorang pelayan karena langkah kakinya sangat ringan di depan pintu sehingga dia mengira itu milik Robert, tetapi dia tidak tahu bahwa Charlotte ada di luar.
Charlotte tidak pernah mendatanginya tanpa alasan yang jelas. Kali ini, pasti datang karena suatu alasan.
Dia tahu itu, tapi Carcel senang dia datang menemuinya.
Tapi dia tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini.
Hanya dengan melihat wajah Charlotte yang tersenyum membuatnya merasa lelah.
"Aku di sini karena ada sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu."
Carcel tidak mengatakan apa-apa selain menatap Charlotte. Aku memandangnya dan buru-buru menambahkan.
“Maaf datang di saat seperti ini. Tapi aku tidak bisa bertemu Duke jika tidak sekarang….”
"Tidak masalah. Apakah Anda ingin masuk?
"Tidak, aku baik-baik saja !"
Charlotte melambaikan tangannya sedemikian rupa sehingga dia merasa telah melebih-lebihkan, karena itu adalah percakapan sederhana dia tidak harus pergi ke kantor dan duduk dan berbicara, cukup berbicara di sini.
Nyatanya, itu hanya alasan. Charlotte merasa malu sejak terakhir kali dia sendirian di perpustakaan bersama Carcel.
Karena jaraknya yang dekat dengannya. Jika dia pergi ke tempat yang sama, wajahnya mungkin memerah saat dia mengingat kenangan ini lagi.
Tapi Carcel tidak memikirkan hal itu.
Carcel melihat ke luar jendela sementara Charlotte menampar pipinya.
Sekarang musim gugur telah dimulai, udara malam menjadi lebih dingin. Charlotte bilang dia baik-baik saja, tapi dia tidak bisa berdiri di sini tanpa mantelnya.
Dia membuka kantornya lebih luas.
"Silahkan masuk."
Dia tidak bisa membuat seorang wanita berdiri di tempat seperti ini.
Dia tidak menambahkan apa pun, tetapi dia entah bagaimana mendapat ilusi bahwa dia bersungguh-sungguh seperti ini:
Mungkin dia merekomendasikan pergi ke kantor karena koridor bukanlah tempat untuk berbicara.
Charlotte ragu sejenak, lalu masuk.
Robert yang datang membawa sekeranjang teh chamomile, berguna untuk tidur.
Charlotte memperhatikan Carcel menyeruput teh. Mungkin karena dia sibuk bekerja, dia bahkan tidak bisa makan dengan benar, dan garis rahangnya menjadi lebih tajam dalam beberapa hari.
Lalu aku bertanya dengan gegabah.
"Apakah kamu sudah makan malam?"
Tangannya gemetar saat dia bergerak untuk mengambil secangkir teh. Kemudian dia menegakkan tubuhnya tanpa mengangkat cangkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomansNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...