Carcel menatap Theo, ibunya sering membuatnya menggendong Theo.
Dia mengeluh lengannya sakit karena menggendongnya, tetapi dia tahu dia melakukan ini agar Carcel bisa menahannya. Meskipun dia tahu ini, dia menggendong Theo.
Theo menatap Carcel dengan mata bulat dan dengan cepat melipat matanya dengan indah dan tertawa.
“aduh, bu”
Celoteh aneh anak itu terdengar seolah-olah dia berkata, "Adik yang baik!"
Carcel bertanya-tanya mengapa Theo begitu sering mengikutinya. Carcel bukanlah orang yang sosial.
Begitu pula dengan kepribadiannya, tidak mudah bagi orang untuk mendekatinya karena posisinya. Sejak kecil, anak-anak seusianya enggan mendekatinya.
Tapi sepertinya Theo sama sekali tidak takut padanya, setiap kali dia melakukan kontak mata dia akan tersenyum dan mengulurkan tangannya seolah ingin dia memeluknya.
Jika Carcel masih tanpa memegang atau memeluknya, dia akan melipat bibirnya dan akhirnya menangis.
Namun, Theo tidak memeluk sembarang orang. Tak disangka, ketika pembantu itu mencoba menggendongnya, dia akan menarik pinggulnya dan memeluk Carcel.
Ibunya menatap Theo dan berbisik, “Anakku sangat menyayangi kakaknya.”
“Saat Theo mulai berjalan, bisakah kamu memegang tangannya dan berjalan bersamanya? Karena Theo mencintaimu lebih dari aku dan ayahmu. Pada musim semi tahun depan, dia akan bisa berjalan sendiri dengan cukup baik.”
"ah !"
"Lihat, Theo sangat bagus."
Tidak tahu apa artinya itu, Theo tersenyum cerah.
Tanpa disadari, Carcel tersenyum tipis saat melihat Theo tersenyum.
"Ya, saya akan melakukannya."
Ada angin sepoi-sepoi. Ini adalah kehidupan sehari-hari yang bisa dinikmati tanpa masalah. Baik Carcel maupun ibunya tidak tahu bahwa ibunya akan meninggal sebelum musim dingin tahun ini.
Taman yang dipenuhi tawa kehilangan vitalitasnya dalam sekejap. Dia selalu menangis dan mencari ibunya, yang tidak pernah datang tidak peduli berapa banyak dia mencarinya.
Setiap kali dia melakukan ini, mananya akan berfluktuasi, dan suhu tubuhnya akan naik, dan dia telah melewati rintangan ini berkali-kali.
Carcel menyibukkan pikirannya setiap hari karena takut kehilangan Theo setelah kehilangan ibunya.
Hanya dalam satu musim, pemandangan di dalam istana berubah.
Musim dingin sangat dingin sehingga dia curiga bahwa musim semi tidak akan pernah datang lagi setelah musim dingin yang kelam ini berakhir.
Musim dingin berlalu dan musim semi datang.
Untungnya, Theo adalah anggota pertama keluarganya yang keluar dari keterkejutan ini.
Dia tidak lagi menangis dan mencari ibunya, pada saat yang sama mana-nya berangsur-angsur stabil, dan suhunya tidak naik.
Namun, ketika anak itu melihat Carcel dia tersenyum. Lengan dan lengkungannya kuat, jadi dia bisa berjalan saat musim semi tiba, kata ibunya. Itu tidak sempurna meskipun dia telah jatuh di pantatnya berkali-kali.
Carcel tidak ikut ke taman bersamanya, meskipun anggota tubuh Theo yang kecil menjadi lebih panjang, dan dia bisa berlari di taman dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomanceNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...