Oleh karena itu, setelah pemakaman ibunya, dia mencari gadis tak dikenal yang dia temui.
Tetapi sulit ditemukan dengan sedikit informasi.
Dia kembali ke toko tempat dia pertama kali bertemu wanita itu saat itu, tetapi jawaban yang dia dapatkan adalah skeptis.
Warga negara dari luar ibu kota, kedua saudara laki-lakinya adalah ksatria.
Dia mencoba menemukannya dengan satu-satunya petunjuk, sapu tangan, tetapi itu tidak mudah.
Setelah mengamati pola sulaman di saputangan itu, Chase akhirnya menyerah.
Jika demikian, mungkinkah dia bukan warga kerajaan ini melainkan warga kerajaan tetangga?
Carcel yang selama ini gila memutuskan untuk berhenti. Jadi, apa yang akan dia lakukan jika dia menemukannya?
Setengah tahun telah berlalu sejak saat itu, Carcel meletakkan saputangan bersih itu ke dalam laci rahasia dan melupakannya.
Itu rencananya tapi …
“Matahari terik, usap keringatmu dengan ini…”
Pada hari pemakaman Sir Heather, Charlotte membawa saputangan bersulam dengan pola yang belum pernah dilihatnya.
Segera setelah pemakaman selesai, Carcel kembali ke kamarnya dan membandingkan saputangan yang diberikan Charlotte selama pemakaman dengan sapu tangan yang dia miliki.
“…..!”
Jelas itu sulaman yang sama. Semuanya sama, kecuali keterampilan menyulam sedikit meningkat.
Tetapi Carcel tidak pernah bertanya kepada Charlotte apakah dia pernah bertemu dengannya dua tahun lalu.
Jika dia bertanya, dia takut jawabannya akan mengecewakannya, karena jawabannya mungkin tidak.
Tapi sekaranglah waktunya.
Jadi Carcel mencoba mengumpulkan keberaniannya dan bertanya.
Apakah Anda orang itu hari itu?
"Aku juga ingin bertemu denganmu."
Ketika dia mengetahui bahwa Charlotte memiliki pemikiran yang sama, dia merasakan perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
Dia merasa bahwa sudut dadanya menggelitiknya.
Itu adalah perasaan yang berbeda dari ketakutan yang dia rasakan saat pertama kali meraih pedang.
Dia merasakan hawa dingin di punggungnya, jika itu adalah perasaan yang tidak menyenangkan di masa lalu, sekarang tidak seperti itu. Itu adalah perasaan positif.
Charlotte tersenyum dengan mata berkaca-kaca.
"Aku selalu bertanya-tanya bagaimana kabarmu."
Ketika dia mengatakan itu, Carcel terkejut seolah-olah ada sesuatu yang menghantam hatinya dengan sangat keras.
Pada saat itu, dia merasa sangat dalam.
Rasanya seperti ada sesuatu yang terurai.
6. Keluarga yang Terlupakan
"Biji, biji, biji!"
"Aku akan memberimu air!"
Theo dan Danny bekerja sama mengangkat kaleng air.
Anak-anak lebih mudah mengairi sawah dibandingkan saat mereka sendirian.
Kedua anak itu menatap lapangan dengan wajah bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Accidentally Saved The Male Lead's Brother
RomansaNovel korea Status : on going Dia memiliki Charlotte Lania, karakter tambahan yang bahkan tidak banyak disebutkan dalam aslinya. Dia pikir dunia sosialita berdarah dan politik hanyalah cerita dari dunia lain. Itu sampai dia secara tidak sengaja bert...