Bab 29

277 44 1
                                    

Di samping itu…

"Apakah dahinya baik-baik saja?"

Luka yang dia cari sepanjang jalan ke ibukota itu menjadi menjengkelkan.

Tuan Ahin pasti bisa menyembuhkannya tanpa rasa sakit, tetapi dia hanya bisa merasa lega jika dia melihat ini dengan matanya sendiri.  Ini tidak berarti dia tidak mempercayai Ahin, dia hanya merasa tidak nyaman.



Carcel buru-buru bangkit dan meninggalkan ruangan.  Kamar Charlotte secara diagonal di seberang kamar Carcel.



IKLAN

Begitu dia membuka pintu, dia melihat secercah cahaya redup di celah pintu Charlotte.

Dia hendak mengetuk pintu.

"Lupakan saja, kamu harus tidur."

“Bukankah ini terlalu dini?”

“Kamu harus tidur lebih awal dari biasanya, tidakkah kamu lelah dengan perjalanan yang sulit?  Jangan begadang dan segera tidur.”

“Eh mengerti.  Emma harus segera tidur juga.”

Mendengar suara-suara yang ada di dalam, Carcel menarik tangannya untuk mengetuk pintu.

Tangan dan jari-jarinya yang kaku melayang-layang tanpa tujuan di depan pintu sejenak.

IKLAN

Dia dengan cepat berbalik dan pergi.

Ketika pintunya tertutup, pintu Charlotte terbuka, dan Emma keluar dengan kandil dan berjalan menyusuri lorong.

Di lorong tempat Emma berjalan, hanya kegelapan dan kesunyian yang mereda.

***

Beberapa hari kemudian, pemakaman Sir Heather diadakan.

Secara eksternal, dia dikatakan telah meninggal dalam kecelakaan saat melindungi Theo dari Gerbang Mana.

Pemakamannya khusyuk karena perawatan khusus Carcel.

Charlotte, mengenakan gaun hitam berkabung yang telah disiapkan keluarga Heinst untuknya, berjalan ke kamar Theo untuk menjemputnya.

IKLAN

Irina, yang telah bersiap sebelumnya, mengatakan bahwa dia akan membantu Theo mengganti pakaiannya, tetapi entah bagaimana ada suara yang datang dari pintu yang terbuka.

"Tuan muda!"

“Tuan muda, tidak apa-apa.  Haruskah kita mencoba ini? ”

"Tuan muda!"

Charlotte memasuki ruangan dengan perasaan pusing.  Adegan yang terjadi di ruangan sekarang mirip dengan apa yang dia lihat di Istana Lannia sebelumnya.

Theo menggendong tubuhnya di sudut, dan para pelayan beberapa langkah darinya.

"Mengapa dia melakukan itu hari ini?"

IKLAN

Tidak seperti para pelayan di mansion Lannia, yang ada di depannya sekarang adalah wajah-wajah yang familiar, jadi dia tidak perlu melakukan ini.

"Theo, kenapa kamu melakukan ini?"

"Saudari?"

Theo, yang akan berlari ke Charlotte seperti biasanya, membeku di tempat begitu dia melihatnya.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang