Bab 67

86 19 0
                                    

“Tidak apa-apa Theo, jangan menangis demamnya akan naik lagi.”

Charlotte mengambil Theo dan bergerak menuju laboratorium tempat Sir Ahin berada.

Pak Ahin kaget dan mengobati Theo.

Lututnya yang berdarah sudah sembuh dan goresan di telapak tangannya sudah hilang sama sekali.

Ketika darah dan kotoran dibersihkan dengan handuk basah, tangan dan lutut Theo menjadi bersih sepenuhnya seolah-olah dia tidak pernah terluka sebelumnya.

Namun, tangisannya tidak berhenti selama dan setelah perawatan.

"Theo, apakah kamu masih kesakitan?"

Menanggapi pertanyaan Charlotte, Theo mengangguk, rasa sakit di lutut dan tangan Theo sudah hilang, tetapi masih ada yang menyakitinya.

Charlotte meminta Emma untuk membawakan susu yang dicampur dengan cokelat untuk menenangkan Theo.

Namun, Theo bahkan tidak bisa meminum susu coklat kesukaannya.

Saat air mata sedih si bayi jatuh ke susu, Theo akhirnya membuka mulutnya.

"Saudari."

"Ya ?"

Pengucapan Theo tidak jelas saat dia terengah-engah.  Charlotte mendengarkan dengan seksama agar tidak melewatkan satu pun kata-kata bayi itu.

“Kakak… kamu… kenapa bukan Kakak bukan ibu Theo?”

Tampaknya Charlotte telah dipukul di bagian belakang kepala dengan palu ketika dia mengajukan pertanyaan yang tidak terduga.  Itu adalah kejutan besar.

Lalu Theo bertanya lagi.

“Theo… kenapa, udik… ibu.”

“…….”

"Di mana ibu Theo?"

Charlotte tidak bisa menjawab.  Mungkin itu karena pertanyaannya tidak bisa dijawab dengan mudah, bukan hanya untuknya.

Jawaban atas pertanyaan Theo sederhana saja.

Ibu Theo, mantan Duchess, meninggal mendadak dua tahun lalu karena kelemahan mendadak.  Inilah alasan mengapa Theo tidak memiliki ibu sekarang.

Tetapi apakah jawabannya sesederhana itu?  Charlotte tidak berpikir begitu.  Kedengarannya sederhana, tetapi sebenarnya ini adalah jawaban yang sangat dalam dan kompleks.

Akankah Theo, yang melambaikan tangannya di pemakaman Sir Heather, memahami kematian ibunya, tanpa mengetahui bahwa Sir Heather telah meninggal?

Seperti yang sering terjadi, dapatkah Theo mengerti ketika Anda memberi tahu dia bahwa ibunya ada di surga?

“Kakak, di mana ibu Theo?”

Theo meraih rok Charlotte seolah mendesaknya untuk berbicara.

Charlotte menatap Theo dan menggigit bibirnya.  Karena wajah Theo terlihat sangat sedih.

Dia tampak seperti monster kecil yang terluka, itu adalah ekspresi paling menyedihkan yang pernah dilihat Charlotte.

Dan segera kata-kata anak itu berubah dari pertanyaan menjadi pernyataan.

"Ibu Theo tidak ada di sana."

“Teo….”

Yang bisa dilakukan Charlotte hanyalah memeluk Theo dengan erat.

"Aku tidak tahu dia akan merindukannya."

Mantan Duchess of Heinst meninggal kurang dari setahun setelah Theo lahir.

I Accidentally Saved The Male Lead's Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang