17. mengetahuinya

2.3K 304 39
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

3 hari kemudian

Ini sudah 3 hari sejak camping berlangsung. Sekolah kembali normal dalam pembelajaran yang nyata.

Di SMA teresa, somi tengah membagikan undangan pesta ulang tahunnya yang ke 19. Semua diundang termasuk nanon dan kelompoknya.

"Datang ke pestaku malam ini jangan lupa.. di bar terbaru ayahku ok?" Katanya seraya membagikan undangan pada teman temannya yang lain.

Nanon, dan kelompoknya baru saja tiba. Somi tersenyum dan segera mendekatinya untuk memberikan undangan itu pada Mereka.

"Pagi nanon.. ini undangan untukmu.. malam ini pesta ulang tahunku akan digelar, datang ya. aku mengundangmu" katanya dengan penuh harapan. Nanon, menerimanya dengan malas.

Somi, juga memberikan nya pada teman teman nanon yang lain.

"Wahhh.. ini pasti menyenangkan ya kan guys" Steve berkata dan mereka saling terkikik.

"Ok, sampai jumpa nanti malam" somi berkata dan meninggalkan mereka semua.

"Bagaimana? Apa kita akan datang?" Bright berkata dan nanon masih diam menatapi undangan itu. Sejujurnya dia sangat malas datang ke pesta, terlebih lagi itu bukan sesuatu yang menguntungkan baginya.

"Sayang!!!!" Itu yeji, datang bersama Yeri. Yeji segera menempel pada ryujin disana.

"Sayang... Apa kau akan datang ke pestanya nanti malam? Kamu datang denganku kan?" Yeji berkata dan ryujin cekikikan kemudian mencubit hidungnya sekilas.

"Off course baby.. tentu saja aku datang denganmu" katanya dan yeji terkikik kearahnya.

Nanon, menatap Yeri disana. "Hay.." sapanya dengan manis dan itu membuat Yeri tersenyum. Ya ampun! Kenapa nanon selalu membuatnya berbunga bunga?.

"Apa kau ingin ke kelas? Biar aku antar" nanon berkata dan Yeri segera mengangguk. Nanon berpamitan pada teman temannya dan dia pergi untuk mengantar Yeri ke kelasnya.

Mereka, jalan saling berdampingan.

"Kau di undang somi ke pestanya?" Nanon bertanya pada Yeri dan Yeri mengangguk.

"Uhum.. tapi aku tidak datang" katanya dan itu membuat nanon mengertukan dahinya.

"Kenapa?" Tanyanya dan Yeri tersenyum.

"Beardy pasti tidak mengizinkanku.. lagipula aku tidak mengenal somi dengan baik.. jadi aku tidak akan datang" katanya dan nanon mengangguk.

Ok, dia tidak bisa mengajak Yeri untuk datang bersama. Jadi? Siapa yang akan dia ajak?.

Nanon selesai mengantarkan yeri. Sekarang waktunya dia kembali ke kelasnya. Tapi, sebelum itu dia melihat Beby tengah tergesa gesa masuk ke toilet. Nanon mengerutkan dahinya dan mengikuti gadis itu untuk masuk ke toilet.

the world of the familly (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang