hello everyone

1.4K 135 30
                                    


Hay guys...

Author disini ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya pada kalian yang sudah memberikan vote dan komen yang sangat membantu author dalam membangun semangat dalam menulis. Author sayang banget sama kalian bahwa kerja keras otak author selama ini di hargai seharga harganya.

Makasih ya bestie..

Kalian baik banget...

Sejujurnya guys..

Author ingin membuat cerita ini lebih panjang seperti series my parents from the star yang sampe pada jenlisa punya cucu. Author udah siapin itu, tapi sepertinya banyak diantara kalian meminta agar author membuat cerita lain selain ini?.

Sejujurnya author tidak memilikinya ide lain di luar cerita ini karna guys! Perlu kalian tau bahwa untuk menemukan ide itu butuh waktu yang panjang... Agar cerita menarik untuk di baca. Author selalu pikirin apa alur yang seperti ini akan di nikmati? Itu sebabnya GK mudah buat bikin cerita baru yang mungkin tidak ada di benak author.

Perlu kalian tau juga.
Semua ff author itu terbentuk karena terlintas begitu saja, seperti ketika author sedang mendengar musik dan musik itu masuk ke sebuah suasana nah di situlah author mulai masuk kedalam pikiran dimana author membayangkan bahwa cerita ini seprtinya menarik untuk dibuat?.

Jadi itulah mengapa author tidak bisa memenuhi permintaan kalian untuk saat ini membuat cerita baru ff lain. Maaf ya 🙏.

Karna sebenarnya dari kemarin author juga kepikiran untuk bikin mini series, kaya hello Jennie dan thank you lisa. Tapi serius author GK punya ide dan itu benar sulit. Sekalinya ada author sendiri GK nge feel. Kalo author GK nge feel takutnya kalian juga ikutan GK nge feel...

Jadi sekali lagi maaf..

Tapi mungkin next kalo ada ide bakal author buatin ya..

Author pasti bakal update kok, kalo GK di WP ya tiktok.. yang penting kalian pantengin aja akun akun author..

Pokoknya terima kasih banyak semuanya....🙏🙏🙏🙏😁😘😍😘

the world of the familly (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang