hang out with them

116 106 36
                                    

Lima belas menit pun berlalu Alana dan Joey pun sampai di restoran dimana Ying Ying Dan lainnya berada . Alana pun langsung turun dari mobil .
sesaat ia melihat kearah restoran mewah itu , ia juga sempat berpikir untuk apa teman temannya mengajak ia makan di resto mahal seperti ini ? .
Joey pun mengunci mobilnya dan langsung berjalan mendahului si alana yang sedang terdiam .
alana yang sadar Joey Sudah pergi , langsung mengikuti langkah kaki Joey masuk ke restoran dengan nuansa Jepang itu ...
baru saja Alana melangkah masuk tiba tiba ia sudah dikejutkan oleh ketiga sahabatnya . mereka sedang membawa segelas dalgona coffe . Alene menarik tangan Alana ke sebuah meja yang berada tepat di dekat pintu masuk . yang ternyata di meja itu sudah ada arka dan juga cona yang sedang membaca komiknya .

" halo Alana , sudah sampai kapan ? " tanya arka .

" barusan nih " ucap Alana .

" mana si Joey na ? " tanya cona menutup halaman komik yang sedang dibacanya .

" entahlah... "

" hello bro ,  siang ! " sapa Joey .

" hei mau makan apa nih guys , ku pesan cepetan ! " perintah Lia .

" oke aku aja yang bantu... yaa Lia , aku , Lia dan alene makan :  ramen + dalgona coffe  , terus arka : misso soup , nah cona , Joey dan Alana mau makan apa ? " tanya Ying Ying .

" ahh Ying.... aku pesan matcha saja " jawab Alana .

" saya dorayaki saja , bagaimana dengan mu Joey ? " tanya cona .

" saya juga dorayaki iyaa.. jangan lupa minum nya seperti Alana . apa namanya ya ? " ujar Joey .

" matcha Joey " jawab alene .  Joey pun mengiyakan perkataan si alene .

setelah menulis semua menu yang dipesan oleh para teman teman Ying Ying pun menuju tempat pesan untuk menyerahkan catatan pada penjaga nya .
Ying balik sambil membawa beberapa makanan dan juga minuman untuk semua .
mereka pun mulai makan makanan yang mereka pesan sambil berbincang- bincang .

                                 |||

" eh iya " ucap Alana sambil menatap wajah para teman-teman .

" kenapa na ? "

" ini siapa yang traktir bukankah tadi di sekolah kita belum... "

" Oh tenang si Joey sekarang yang traktir kita hehehe "  Jawab Ying .

" hah Joey , eumm nanti saya ganti kok uang matcha ini " jelas Alana sambil menatap gelas match yang ada di hadapannya .

" hei tidak usah saya... ikhlas kok bayarin kalian Semua hari ini " jawab Joey .

" tapi aku akan bayar ..., nih gak enak aku sama kamu Joey " ucap Alana menyerahkan uang sepuluh ribu pada Joey .

belum sempat uang itu ada ditangan Joey , tiba tiba saja Ying langsung menyambar tangan Alana dan mengambil uang yang terjatuh itu .
Alana pun bertanya alasan apa dia tidak boleh mengantikan uang pada Joey .
Ying Ying pun mulai bercerita ternyata Joey yang berada di samping Alana adalah sahabat kecil nya  Ying waktu ia tinggal di Tianjin tujuh tahun yang lalu Ying Ying banyak bercerita kejadian seru bersama Joey sampai keluarga Ying memutuskan pindah ke Indonesia saat Ying baru kelas lima sekolah dasar .
akan pun tidak percaya dengan apa yang diceritakan oleh Ying , tetapi Joey pun mengiyakan semua hal yang barusan diceritakan oleh Ying Ying .

 
                            ♪♪♪

" ayolah Alana .... , keburu Sore nanti kita tidak jadi bermain mesin capit itu huhuuu " ujar alene .

perjalanan menuju " cinta "  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang